Modifikasi Strategi Pemasaran Secara Efektif Untuk Hasil Terbaik
Google Analytics adalah platform yang memungkinkan Anda menganalisis situs web dan pengguna Anda, sehingga Anda dapat menentukan bagaimana kinerja strategi pemasaran digital Anda secara keseluruhan. Ini adalah alat gratis namun canggih yang memungkinkan Anda melacak lebih dari sekadar data iklan. Meskipun Iklan dan Analytics memungkinkan perusahaan untuk memantau situs web dan data pengguna, ada beberapa perbedaan. Sangat penting untuk memahami nuansa ini sehingga Anda dapat memodifikasi strategi pemasaran secara efektif untuk hasil terbaik. Perbedaan utama meliputi Model Pengaitan. Salah satu perbedaan terpenting antara dua alat, terutama dalam hal mengevaluasi taktik pemasaran, adalah model atribusi. Iklan menggunakan model pengaitan klik iklan terakhir dan Analytics menggunakan model atribusi klik terakhir. Model pengaitan dapat membantu Anda lebih memahami corong konversi dan tempat terbaik untuk mengalokasikan anggaran pemasaran Anda.
Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti perbedaan besar, ini memiliki implikasi yang signifikan untuk cara Anda mengoptimalkan belanja iklan dan menilai serta meningkatkan corong konversi Anda. Model pengaitan dan jalur konversi, yang mengukur bagaimana seseorang menjadi pelanggan, tercakup secara lebih terperinci di bawah ini. Perhitungan dan Perekaman Data. Ada banyak perbedaan data antara dua alat yang dihasilkan dari berbagai metodologi seodps perhitungan, masalah pengambilan sampel data dan jenis data yang direkam. Beberapa perbedaan termasuk Transaksi tertentu dicatat di Analytics dan bukan Iklan dan sebaliknya. Konversi sasaran dihitung secara berbeda. Iklan memungkinkan penghitungan konversi fleksibel. Iklan mengurangi klik tidak valid sedangkan Analytics tidak. Analytics memiliki masalah pengambilan sampel data. Analytics tidak dapat melacak semua konversi Iklan. Iklan melacak klik (beberapa klik dalam satu sesi browser adalah beberapa klik) sedangkan sesi pelacakan Analytics (beberapa klik dalam satu sesi browser adalah satu sesi).
Perbedaan ini tidak berarti bahwa yang satu lebih baik daripada yang lain, mereka hanya menyoroti betapa pentingnya memahami apa yang Anda ukur. Mereka juga memperingatkan bisnis ketika menggabungkan atau membandingkan laporan dari dua alat ini. Kedua alat tersebut dapat memberikan tanggal konversi yang berbeda. Analytics mencatat konversi ketika itu terjadi. Iklan mencatat konversi saat iklan terakhir diklik sebelum konversi. Ada juga waktu pemrosesan yang berbeda untuk menerima data ini. Iklan dapat menampilkan seosmg data konversi setiap hari sedangkan Analytics memerlukan jendela pemrosesan 72 jam. Cara Mengoptimalkan Belanja Iklan. Ketika datang ke anggaran pemasaran Anda, digital pasti akan membuat bagian kue yang lebih besar setiap tahun. Dengan munculnya Iklan dan Analytics, Anda memiliki banyak sekali data untuk mengembangkan strategi akuisisi pelanggan yang canggih dan corong konversi. Banyak bisnis menggunakan beberapa saluran pemasaran untuk mencoba dan mengubah audiens target menjadi pelanggan yang membayar.
Berbagai jenis saluran pemasaran dapat mencakup penelusuran organik, penelusuran berbayar, langsung, media sosial, email, rujukan, atau afiliasi. Corong konversi Anda kemungkinan mencakup banyak saluran dan titik kontak yang berbeda. Konsumen seomdn cenderung mengunjungi situs beberapa kali sebelum terlibat sepenuhnya, jadi jalur konversi sampel dapat terlihat seperti Penelusuran Berbayar, Penelusuran Organik, Email, Langsung, Rujukan Pencarian Organik Email Pencarian Berbayar Pencarian Organik. Email Pencarian Organik Pencarian Berbayar Langsung. Pada dasarnya, ada tiga bagian umum untuk konversi: memulai, membantu, dan menyelesaikan. Anda dapat menggunakan berbagai bentuk pemodelan atribusi untuk memahami bagian mana dari jalur konversi, tetapi Anda selalu ingin mengetahui Harga Jasa SEO kata kunci, iklan, lokasi, perangkat, dsb yang mana saja yang memainkan setidaknya sebagian dari konversi untuk sepenuhnya memahami dan manfaatkan pembelanjaan iklan Anda. Penting untuk memahami bagaimana saluran yang berbeda ini bekerja bersama dan dari mana asal konversi Anda.
Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti perbedaan besar, ini memiliki implikasi yang signifikan untuk cara Anda mengoptimalkan belanja iklan dan menilai serta meningkatkan corong konversi Anda. Model pengaitan dan jalur konversi, yang mengukur bagaimana seseorang menjadi pelanggan, tercakup secara lebih terperinci di bawah ini. Perhitungan dan Perekaman Data. Ada banyak perbedaan data antara dua alat yang dihasilkan dari berbagai metodologi seodps perhitungan, masalah pengambilan sampel data dan jenis data yang direkam. Beberapa perbedaan termasuk Transaksi tertentu dicatat di Analytics dan bukan Iklan dan sebaliknya. Konversi sasaran dihitung secara berbeda. Iklan memungkinkan penghitungan konversi fleksibel. Iklan mengurangi klik tidak valid sedangkan Analytics tidak. Analytics memiliki masalah pengambilan sampel data. Analytics tidak dapat melacak semua konversi Iklan. Iklan melacak klik (beberapa klik dalam satu sesi browser adalah beberapa klik) sedangkan sesi pelacakan Analytics (beberapa klik dalam satu sesi browser adalah satu sesi).
Perbedaan ini tidak berarti bahwa yang satu lebih baik daripada yang lain, mereka hanya menyoroti betapa pentingnya memahami apa yang Anda ukur. Mereka juga memperingatkan bisnis ketika menggabungkan atau membandingkan laporan dari dua alat ini. Kedua alat tersebut dapat memberikan tanggal konversi yang berbeda. Analytics mencatat konversi ketika itu terjadi. Iklan mencatat konversi saat iklan terakhir diklik sebelum konversi. Ada juga waktu pemrosesan yang berbeda untuk menerima data ini. Iklan dapat menampilkan seosmg data konversi setiap hari sedangkan Analytics memerlukan jendela pemrosesan 72 jam. Cara Mengoptimalkan Belanja Iklan. Ketika datang ke anggaran pemasaran Anda, digital pasti akan membuat bagian kue yang lebih besar setiap tahun. Dengan munculnya Iklan dan Analytics, Anda memiliki banyak sekali data untuk mengembangkan strategi akuisisi pelanggan yang canggih dan corong konversi. Banyak bisnis menggunakan beberapa saluran pemasaran untuk mencoba dan mengubah audiens target menjadi pelanggan yang membayar.
Berbagai jenis saluran pemasaran dapat mencakup penelusuran organik, penelusuran berbayar, langsung, media sosial, email, rujukan, atau afiliasi. Corong konversi Anda kemungkinan mencakup banyak saluran dan titik kontak yang berbeda. Konsumen seomdn cenderung mengunjungi situs beberapa kali sebelum terlibat sepenuhnya, jadi jalur konversi sampel dapat terlihat seperti Penelusuran Berbayar, Penelusuran Organik, Email, Langsung, Rujukan Pencarian Organik Email Pencarian Berbayar Pencarian Organik. Email Pencarian Organik Pencarian Berbayar Langsung. Pada dasarnya, ada tiga bagian umum untuk konversi: memulai, membantu, dan menyelesaikan. Anda dapat menggunakan berbagai bentuk pemodelan atribusi untuk memahami bagian mana dari jalur konversi, tetapi Anda selalu ingin mengetahui Harga Jasa SEO kata kunci, iklan, lokasi, perangkat, dsb yang mana saja yang memainkan setidaknya sebagian dari konversi untuk sepenuhnya memahami dan manfaatkan pembelanjaan iklan Anda. Penting untuk memahami bagaimana saluran yang berbeda ini bekerja bersama dan dari mana asal konversi Anda.
Komentar
Posting Komentar