Mengadopsi Analisis Kualitatif dan Kuantitatif untuk SEO

Untuk menemukan solusi untuk pertanyaan ini, Anda harus beralih ke analisis kualitatif atau kuantitatif, atau lebih baik - kombinasi keduanya. Analisis kuantitatif dilakukan dengan melakukan pengumpulan, klasifikasi dan analisis data, dan menawarkan wawasan tentang apa yang telah terjadi. Analisis kuantitatif akan memberi Anda jumlah total gerobak yang telah ditinggalkan, rasio pentalan bulanan Anda, dan kecepatan pemuatan laman beranda Anda di perangkat yang berbeda. Analisis kualitatif, di sisi lain, dilakukan dengan melakukan survei open-end, pengujian pengguna, dan wawancara dengan pengguna Anda yang menyajikan wawasan tentang mengapa hal itu terjadi. Analisis kualitatif menghasilkan informasi yang tidak dapat dihitung secara langsung, tetapi berkaitan dengan perasaan pengguna tentang halaman pembayaran Anda.

Apa pendapat mereka tentang produk Anda, dan apa yang membuat mereka menyelesaikan pembelian. Mari kita lihat lebih dalam analisis kuantitatif dan kualitatif secara khusus. Butuh bantuan untuk mengatur data Anda? Hubungi kami akan menyelesaikan semua masalah analisis data untuk Anda. Analisis kuantitatif Pengertian analisis kuantitatif berasal dari kata “kuantitas”, artinya metode penelitian ini menganalisis nilai-nilai yang dapat dihitung. Berikut cara koko pro blog 91 sederhana dan ringkas untuk mendeskripsikan analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif adalah penilaian atas peristiwa atau situasi tertentu dengan cara pemodelan matematika atau statistik. Ini menggunakan pengukuran dan perbandingan data untuk menggambarkan kasus tertentu dengan nilai numerik.

Analisis kuantitatif adalah tulang punggung bisnis e-niaga apa pun. Jika Anda tidak tahu berapa banyak pengunjung yang tiba di situs web Anda setiap hari, berapa banyak yang mendaftar ke buletin dan melakukan pembelian dengan menerima pembaruan email mingguan, Anda tidak dapat mengoptimalkan situs web Anda untuk hasil yang lebih baik. Untuk mulai menggunakan alat analisis kuantitatif (yang jika Anda telah berlangganan koko contact 49 platform analisis data seperti VWO atau Google Analytics, Anda sudah melakukannya) lihat daftar metode analisis kuantitatif yang tercantum di bawah ini. Metode Analisis Kuantitatif Analisis web, Analisis peta panas, Survei, Polling, Analisis teknis. Analisis kualitatif berasal dari kata “kualitas”, artinya metode penelitian ini menganalisis kualitas nilai-nilai tertentu, bukan hitungannya. Berikut cara yang bersih dan mudah untuk mendefinisikan analisis kualitatif.

Analisis kualitatif adalah penilaian atas peristiwa atau situasi tertentu melalui penyelidikan atau observasi. Ini menyelidiki semua data seperti wawancara dan formulir umpan balik pengguna yang ditulis bebas yang tidak dapat dihitung tetapi harus diperhitungkan. Tanpa menggunakan metode analisis kualitatif, sulit untuk memahami koko contact 50 pikiran pengguna dan mencari tahu mengapa beberapa alat pengoptimalan konversi berfungsi dan yang lainnya tidak. Dengan meminta pelanggan Anda untuk menyuarakan keprihatinan mereka secara langsung, Anda menerima wawasan yang tak ternilai tentang bagaimana Anda dapat membuat platform penjualan dan produk Anda lebih baik. Jika Anda terinspirasi dan siap menggunakan alat analisis kualitatif (yang jika Anda telah berlangganan platform perilaku pengguna seperti Hotjar atau OptinMonster yang sudah Anda lakukan) lihat daftar metode analisis kualitatif.

Metode Analisis Kualitatif Mengadopsi keduanya analisis kualitatif dan kuantitatif - sangat penting untuk bisnis apa pun yang ingin sukses. Analisis kualitatif dan kuantitatif saling berhubungan, dan untuk mengoptimalkan situs Anda secara efisien, Anda memerlukan blog seo koko deskripsi masalah yang diberikan dalam nilai numerik dan dalam bentuk masukan dari pelanggan Anda. Untuk terus meningkatkan penjualan Anda dan membuat pelanggan Anda lebih bahagia, lihat artikel pengoptimalan konversi berikut. Cara Menyiapkan Google Analytics API: Panduan Langkah demi Langkah Mari jujur. Kita semua tahu bahwa menyiapkan API Google Analytics sebagai lawan menggunakan antarmuka pengguna Google Analytics biasa membuka cakrawala yang lebih luas untuk hal-hal seperti lalu lintas hierarki dan analisis atribusi sensitif waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Sewa Jasa SEO Bergaransi

Desain Web Terbaik Mengintegrasikan Pengembangan