Mempertimbangkan Kriteria Judul SEO Optimal

Melangkah lebih jauh, dengan alasan bahwa perbedaan antara halaman dengan beberapa, satu atau tanpa tag judul tidak akan memengaruhi pengguna. Untuk pengguna, perbedaannya minimal. Kedua jenis halaman bisa sangat relevan dengan pertanyaan yang diberikan. Hasilnya, sistem kami tidak terlalu rewel; kami seo wahid akan mencoba bekerja dengan HTML seperti yang kami temukan. Judul H1, yang diakui sebagai salah satu kriteria utama untuk referensi alami halaman web sejak munculnya mesin pencari, tidak lagi menentukan? Berasal dari raksasa Amerika, pernyataan ini memicu banyak pertanyaan di industri SEO.

Bukan masalah kritis, benarkah. Mengikuti pernyataan ini, di Digitad, para pakar SEO kurang lebih seperti ini Di kalangan profesional, ketidaknyamanan dan keraguan yang ditimbulkan oleh kata-kata John Mueller sangat terasa. Memang, menawarkan judul H1 yang unik dan dioptimalkan adalah bagian dari praktik penulisan web yang baik yang diterapkan seo wahid 363 dan direkomendasikan oleh pakar atau agensi SEO mana pun kepada kliennya. Oleh karena itu, beberapa ingin memverifikasi atau menolak posisi Google terkait tag judul H1. Dan hasilnya datang dengan cepat. Dalam studi kasus ini, seorang pengembang web mencoba menghapus 200 judul H1 dari halaman web kliennya.

Konsekuensinya ternyata menjadi bencana besar bagi semua halaman terkait, dengan penurunan beberapa lusin posisi per halaman. Itu sebenarnya banyak panah merah. Jadi Anda mungkin bertanya-tanya: lalu, Google mengatakan sesuatu? Tidak terlalu.Yang harus kamu ingat. Untuk pertanyaan "apakah H1 masih penting?", maka kami seo wahid 34 akan menjawab ya. Jika beberapa halaman Anda tidak mengandung apapun, kami akan tetap menyarankan Anda untuk menambahkan beberapa, dan jika memungkinkan dengan mempertimbangkan kriteria judul SEO yang optimal. Sementara kata-kata John Mueller tampaknya hanya mengecilkan pentingnya tag judul.

Klarifikasi kemudian menggarisbawahi inti sebenarnya dari pesan tersebut: menempatkan kualitas konten sebelum pengoptimalan teknisnya. Singkatnya, ketika Anda memikirkannya [tag judul H1], SEO seharusnya tidak menjadi perhatian pertama Anda. Sebaliknya, pikirkan tentang pengguna Anda: jika Anda memiliki seo wahid 463 cara untuk membuat konten Anda dapat diakses oleh mereka, baik dengan menggunakan beberapa atau hanya satu gelar H1, maka itu tidak akan mengalahkan usaha SEO Anda. Konkretnya, yang dimaksud Mueller adalah bahwa Google semakin baik dalam menentukan relevansi dan konteks konten web, terlepas dari tingkat pengoptimalan yang diterapkan.

Pendapat kami tentang masalah ini Menurut pendapat kami, pernyataan tentang penurunan utilitas tag judul H1 ini tidak boleh dianggap remeh, seperti yang dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan oleh pengembang web ini. Kami http://jasaseo.today juga telah melihat kinerja lalu lintas organik yang jauh lebih baik di beberapa halaman kami setelah mengerjakan ulang tag judulnya. Jadi teruslah membantu mesin pencari semaksimal mungkin dengan mengoptimalkan konten web Anda untuk SEO, termasuk judul H1. Bahkan jika Google meningkatkan akurasi pengindeksan dari hari ke hari, menyajikan konten yang sudah dioptimalkan tetap menjadi cara terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kami Menawarkan Furnitur dan Aksesori Paling Bagus

Situs Responsif Penting Untuk Bisnis Online

Proses Pengoptimalan Situs dan Analisis Kata Kunci