Bagaimana Struktur Deskripsi Meta yang Baik

Google tidak peduli. Namun, dapat diasumsikan bahwa pesaing dari perusahaan SEO ini telah salah melaporkan jaringan ini tanpa Google mengambil tindakan. Anda dapat melihat beberapa perusahaan di luar sana, jika Anda melihat semua perusahaan yang memiliki omset jutaan. Sebagian besar dari jutaan ini berasal dari jaringan SEO ini. Google melihat melalui jari pada tautan lengkap. Ada juga cara ketiga yang cukup mudah untuk melihat bahwa jenis tautan lengkap ini berfungsi. Anda mungkin berpikir bahwa usia tua, yang saya bicarakan sebelumnya, termasuk yang paling berisi spam. Tapi ternyata tidak. Hasil penelusuran yang paling berisi spam sebenarnya adalah agensi web atau agensi web plus kota.

Ini hanya karena banyak agensi web, di laman web klien mereka, di bagian bawah laman, memasukkan tautan ke situs agensi web mereka. Kita dapat melihat di situs web pelanggan agensi web bahwa di bagian bawah halaman web tertulis. Ini dengan tautan yang mengarah kembali ke situs agen web. Jika Anda memiliki beberapa ratus pelanggan dengan tautan di seluruh situs, Anda memiliki opini posisi 4846 banyak sekali tautan. Biasanya Anda kemudian akan dapat melihat bahwa Anda mendapat peringkat yang sangat baik di kota tempat Anda berada. Ini hanya karena Google menganggap ini tidak masalah, meskipun pedoman resmi mereka mengatakan bahwa ini bukan cara untuk melakukannya.

Pasar yang sangat kecil untuk Google Mengapa Google tidak menghukum metode pembuatan tautan ilegal ini? Menurut saya ada beberapa alasan, sebagian Swedia adalah negara yang cukup kecil. Google memiliki omset hanya sekitar 12 miliar atau sesuatu seperti itu di Swedia. Ini tentu saja banyak uang bagi kami, tetapi dalam kasus mereka, ini bahkan tidak membayar makanan yang mereka sajikan opini posisi 99 kepada karyawan mereka setiap tahun. Makanan mereka lebih mahal daripada seluruh omset di seluruh Swedia. Mengapa Google tidak menggunakan deskripsi meta Anda? Mengapa Google tidak menggunakan deskripsi meta Anda? Dalam video di bawah ini, Christian Rudolf menjelaskan cara kerjanya dan memberikan tips tentang cara menulis deskripsi meta sehingga Google menyetujuinya.

Tidak ada deskripsi meta Google membuatnya sendiri. Hari ini kita akan berbicara tentang fenomena yang cukup umum di Google SEO. Ini karena Google tidak menggunakan deskripsi meta yang Anda tulis untuk bagian konten tertentu. Dimana deskripsi meta? Pada gambar yang ditampilkan di sini, saya telah menandai di bagian mana dari hasil pencarian deskripsi meta-nya. Anda mungkin juga akan menemukannya tips terdepan 39 di dalam Admin di CMS Anda di mana Anda dapat menulis deskripsi meta untuk setiap artikel, produk, atau yang setara. Tetapi mengapa Google tidak menggunakan deskripsi meta? Alasan paling umum adalah tidak adanya deskripsi meta. Deskripsi meta adalah faktor terpenting ketika pengguna Google mengevaluasi apakah akan mengklik suatu konten atau tidak.

Maka Anda akan mengerti bahwa penting bagi Google bahwa ada deskripsi meta. Jika tidak ada, Google secara otomatis https://jasaseo.one/category/opini/ membuat deskripsi meta dari sebagian konten di situs. Google tidak menyetujui deskripsi meta yang tidak berharga Alasan kedua mengapa Google tidak menggunakan deskripsi meta adalah karena itu tidak berharga. Deskripsi meta mungkin, misalnya, terdiri dari daftar panjang kata kunci, salah eja, atau apa pun. Google tidak ingin menampilkan dan menulis ulang deskripsi meta. Tapi bagaimana struktur deskripsi meta yang baik. Alasan ketiga dan paling penting mengapa Google menulis tentang deskripsi meta adalah bahwa kata-kata yang digunakan pengguna untuk mencari tidak ada dalam deskripsi meta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Situs Responsif Penting Untuk Bisnis Online

Kami Menawarkan Furnitur dan Aksesori Paling Bagus

Membangun Tautan Membutuhkan Sedikit Kreativitas