Menargetkan Beberapa Kata Kunci yang Berbeda

SEO membutuhkan konten unik dan berwibawa: Orang suka belajar dari para ahli di bidang tertentu. Jika Anda seorang ahli domain, bagus! Buat konten sendiri. Jika tidak, pekerjakan seseorang untuk membuatnya untuk Anda. Jika Anda membangun situs web otoritas domain, Anda membutuhkan ratusan artikel seminggu, editor, dan tim pemasaran konten. Investasi pasti akan terbayar. SEO sulit untuk dikelola: Jika Anda benar-benar ingin menjadi pakar SEO, Anda perlu belajar lebih banyak dari sekadar penelitian kata kunci dasar dan pembuatan tautan. Ada dua kategori SEO, yaitu SEO teknis dan konten SEO. Mengatasi keduanya bisa sangat menantang. Jika Anda menganggap PPC sebagai instrumen bermain, SEO dapat dibandingkan dengan memimpin seluruh orkestra.

Ketidakpastian besar: Google mengerjakan algoritme. Ini berarti bahwa situs Anda dapat jatuh tangga kapan saja dengan alasan apa pun, atau laba-laba web bahkan mungkin tidak mengindeksnya lagi. Ini biasanya terjadi jika Anda menyertakan teknik SEO BlackHat yang dilarang. Jika Anda mengikuti pedoman page one benefit 137 Google, semuanya akan baik-baik saja. SEO kurang berorientasi pada pelanggan, lebih berorientasi pada pengguna: Orang banyak mencari secara online, tetapi sebagian besar waktu mereka mencari informasi, bahkan ketika mereka memutuskan untuk membeli. Oleh karena itu, merupakan ide yang baik untuk mendapatkan alamat email dari pengunjung situs Anda dan menyusun daftar email dan membawanya kembali ke situs Anda.

PPC adalah model periklanan di mana Anda membayar untuk klik pada tautan ke situs Anda. Ini biasanya dikaitkan dengan periklanan di mesin pencari seperti Google Ads (sebelumnya Google Adwords). Tidak hanya Google dengan Google Ads-nya, saat ini sebagian besar jaringan media sosial seperti Facebook, LinkedIn, Twitter dan Quora juga telah mengadopsi iklan PPC sebagai model bisnis utama mereka. Keuntungan dari iklan PPC PPC memberikan page one benefit 31 hasil yang cepat: Anda mungkin harus menunggu berhari-hari, berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan untuk melihat hasil SEO pertama. PPC jauh lebih cepat. Anda bisa langsung melihat hasilnya. Biaya per klik tergantung pada kata kunci dan persaingan. Namun, faktor lain juga dipertimbangkan, seperti kualitas judul dan konten Anda.

PPC memungkinkan penargetan yang tepat: Anda dapat bermain dengan berbagai jenis data (demografi, lokasi, dll.) Di iklan PPC. Dengan cara ini, Anda hanya dapat menargetkan orang yang Anda inginkan di situs Anda, yang mengurangi biaya iklan PPC. PPC memungkinkan pengujian cepat: Sifat PPC adalah umpan balik cepat. Anda dapat menyiapkan page one benefit 39 kampanye Google Ads, menjalankan pengujian A / B, dan melacak hasil untuk melihat apa yang berhasil dan yang tidak. Anda dapat dengan cepat meningkatkan jangkauan iklan Anda: Yang harus Anda lakukan adalah membayar lebih. ada dua cara untuk melakukan ini. Yang pertama menargetkan beberapa kata kunci yang berbeda. Yang kedua adalah dengan hanya meningkatkan nilai anggaran harian Anda.

\Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan mesin pencari Google. Di dunia PPC, pembaruan diketahui sebelumnya dan bukan rahasia. Anda juga akan tahu persis apa yang diperbolehkan dan apa yang tidak. Pelanggan yang menargetkan PPC: Sebagian besar klik yang Anda dapatkan dari iklan PPC akan datang dari pelanggan. Kita semua tahu bahwa kelebihan page 1 lalu lintas pencarian memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi. Hal yang sama berlaku untuk iklan penelusuran berbayar. Google hanya menampilkan iklan jika dianggap relevan dengan calon pelanggan. Iklan PPC dapat dengan cepat menjadi sangat mahal: Jika Anda berada dalam industri yang kompetitif, PPC dapat menjadi mahal dengan cepat. Anda membayar untuk setiap klik: Dengan PPC, Anda akan membutuhkan uang sejak awal kampanye Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Sewa Jasa SEO Bergaransi

Desain Web Terbaik Mengintegrasikan Pengembangan