Memanfaatkan Link Tautan Dengan Reputasi Baik

Tampilan ini telah berubah dengan baik sejak desain awal algoritme. Namun, jumlah link yang diterima oleh halaman merupakan metrik penting yang digunakan untuk menentukan posisi Anda dalam penelusuran tertentu. Itulah alasan mengapa begitu banyak mencari tautan, karena selalu menginginkan lebih banyak tautan. Melalui Google dan Yahoo Anda dapat dengan mudah memeriksa jumlah tautan ke suatu domain. Di Google masukkan tautan operator: lalu masukkan domain yang diinginkan. Yahoo! Anda harus masuk ke SiteExplorer dan memasukkan domain yang diinginkan. Penting untuk diperhatikan bahwa link: operator dari Google hanya mengembalikan sebagian dari kumpulan link dan tidak semua link yang mengarah ke domain.

Tautan yang paling penting, atau hubungan terbaru atau apa pun dari jenis ini. Untuk memiliki hubungan tautan dengan Google, hanya melalui Alat Webmaster yang ditawarkan oleh Google. Popularitas Global dari Tautan ke Situs Anda Salah satu metrik utama blog persiapan 50 yang digunakan Mesin Telusur untuk mengukur "popularitas" situs web Anda adalah keragaman domain yang tertaut ke Anda, tidak peduli berapa banyak tautan yang Anda terima, melainkan jumlah domain yang berbeda. yang mengarah ke situs web Anda. Contoh sederhana untuk kasus ini adalah mengetahui bahwa situs web yang memiliki 1.000 tautan dari 1.000 domain berbeda, akan memiliki peringkat lebih baik daripada situs web yang menerima 1.000 dari 200 domain berbeda. Secara logis dalam contoh ini kami membuang semua faktor lainnya.

Percuma menerima banyak tautan dan dari beberapa domain berbeda jika kualitas situs web atau laman tidak memiliki reputasi yang baik. Untuk ini, penting untuk mengetahui dari siapa Anda menerima tautan, dengan melihat faktor-faktor halaman itu. Aturannya di sini sederhana, sangat penting bahwa tautan yang Anda terima berasal dari situs web yang terkait dengan Anda, yang tidak dilarang oleh Mesin Pencari, dan memiliki konten asli. Tapi, seperti biasa, muncul pertanyaan: Bagaimana cara blog persiapan 136 mengetahui apakah sebuah tautan berkualitas? Biasanya, tautan berkualitas berasal dari situs web berkualitas, seperti portal besar dan merek besar. Tapi tidak sebatas itu. Situs niche yang lebih kecil yang diakui sebagai otoritas pada subjek yang mereka tangani juga merupakan penyedia link berkualitas.

Ini bukan pertanyaan tentang ukuran situs, tetapi seberapa cocok isinya. Masalahnya adalah menerima banyak tautan dari situs berkualitas rendah atau yang sebenarnya hanya spam. Pada awalnya, mereka mungkin tidak menambah nilai. Kasus seriusnya adalah bahwa situs tersebut, pada kenyataannya, menerima hukuman karena menerima begitu banyak tautan berkualitas rendah. Hubungan Konten Faktor penting lain yang harus diperhatikan untuk memanfaatkan link, adalah hubungan antara konten penulis tetap 37 "linked" dan "linkante". Mesin Pencari tidak menghargai tautan hanya dengan teks jangkar dan relevansi halaman yang menautkannya. Mereka juga menganalisis daftar konten, yaitu jika kedua halaman berhubungan dengan subjek yang sama (sepak bola dengan link ke halaman lain tentang sepak bola).

Nilai link lebih tinggi daripada jika konten tidak berhubungan (sepak bola dengan link ke halaman mobil). Metrik ini telah banyak digunakan di Google untuk memberikan relevansi yang lebih besar dalam pencarian lokal, membuat situs web kecil dengan ceruk tertentu, mampu mencapai peringkat yang baik di halaman hasil. Metrik yang harus diperhatikan Menghubungkan https://seokoko.com/author/admin/ Internal Optimalisasi tautan internal juga merupakan langkah mendasar. Tautan internal adalah tautan yang paling mudah untuk dimanipulasi Anda dapat memilih teks tautan yang Anda inginkan dan membuat setiap tautan dari posisi konten yang Anda anggap paling sesuai. Anda dapat memilih untuk menggunakan nofollow atau tidak; dan jumlah tautan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Sewa Jasa SEO Bergaransi

Desain Web Terbaik Mengintegrasikan Pengembangan