Membangun Struktur yang Bagus untuk Situs Anda
Mungkin saat postingan sepatu bot kulit Anda mulai mendapat tayangan dan muncul di hasil penelusuran Google, Anda juga akan mulai menjual sepatu bot kulit terbaik yang Anda miliki di toko. Berpikir begitu cepat, tentu saja terkadang sulit bagi toko online untuk membuat postingan informatif tentang sepatu bot kulit. Maksud saya, bagaimanapun, adalah bahwa posting Cornerstone tidak dimaksudkan untuk meyakinkan pelanggan mengapa dia harus membeli produk khusus Anda. Sebaliknya, itu harus menunjukkan kepada pelanggan keunikan produk Anda. Tidak salah untuk mengirim pembaca dari postingan Cornerstone ke sebuah produk, selama Anda ingat bahwa penekanannya adalah pada informasi. Karena Anda mengajar dan melatih pembaca. Mana yang lebih baik, halaman atau artikel?
Menurut saya tidak masalah apakah konten Cornerstone dilampirkan ke halaman atau artikel, selama Anda memastikan isinya abadi informatif mudah ditemukan di situs Anda. Misalnya, konten Cornerstone saya dapat ditemukan di navigasi atas Saya menyarankan Anda mengetikkan setidaknya 1.500 kata di postingan atau di situs Anda, karena teks yang panjang lebih mudah berada di bagian atas Google daripada yang pendek. Jika situs Anda sudah ada one tag web beberapa lama, Anda mungkin tidak pernah memikirkan konten Cornerstone apa pun. Mungkin ini pertama kalinya Anda mendengar tentang jenis konten ini. Jadi, bagaimana Anda memutuskan apa itu posting Cornerstone dan bagaimana Anda mulai mengarahkan pembaca ke sana? Namun, saya rasa Anda sudah memiliki beberapa kata kunci atau kata kunci ekor panjang yang bekerja dengan baik untuk pencarian Google.Pikirkan tentang kata kunci Anda Anda perlu memutuskan kata kunci terpenting mana yang Anda inginkan. Pastikan Anda menggunakan kata kunci yang dicari audiens Anda di Google. Pilih postingan terbaik Anda Tinjau setiap posting dan halaman yang telah dioptimalkan untuk kata kunci tersebut. Menurut Anda mana one tag web 52 yang terbaik? Ini adalah konten Cornerstone Anda. Tulis ulang kontennya Ketik ulang posting yang Anda pilih. Ingin yang terbaik dari posting? Konten harus mencakup semua informasi yang berkaitan dengan topik yang Anda pilih. Pastikan isinya juga ditulis dengan baik. Berikan ke korektor dan edit menjadi konten berlian. Seringkali, konten Cornerstone lebih panjang dari biasanya dan oleh karena itu juga lebih sulit dibaca, jadi fokuslah untuk membuat konten tersebut semudah mungkin dibaca.
Rancang konten terlebih dahulu di atas kertas sehingga berkembang secara logis dari awal hingga akhir dan tidak ada pertanyaan tambahan yang tidak terjawab. Jangan menulis lagu yang panjang tapi jaga agar lagunya pendek. Tulis poin-poin di antaranya dan upayakan untuk membuat pesan yang ringkas. Ingat subpos di antara setiap 300 kata. (Google dan pembaca menyukai ruang putih.) Optimalkan artikel lain untuk SEO one tag web 51 dengan gaya yang sama. Masuk akal untuk mengoptimalkan posting blog Anda untuk topik yang mirip dengan konten Cornerstone yang Anda pilih. Maksud saya, jika Anda mengoptimalkan postingan atau halaman Cornerstone untuk kata kunci berjalan pilih sebagai kata kunci untuk posting blog lain, misalnya berlari. Mulai berlari Bagaimana cara menjalankan. Kata kunci ini disebut Kata Kunci Ekor Panjang.
Google tidak dapat mengevaluasi kata kunci yang sama dalam dua posting berbeda. Jadi, jika Anda menggunakan kata "berjalan" di dua postingan, Google tidak akan dapat memutuskan postingan mana yang lebih penting. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan ini atas nama Google. Kata kunci terbaik https://jasaseo.one/tag/website/ harus selalu ditempatkan di postingan Cornerstone dan didukung oleh kata kunci lain di postingan lain yang kemudian Anda tautkan ke konten Cornerstone. Tautkan semua posting yang lebih pendek ke landasan. Tautkan setiap postingan yang ditulis dengan topik yang sama ke postingan Cornerstone, karena ini memberi tahu Google konten mana yang paling penting. Bagaimana jika Anda tidak punya waktu untuk mengedit seluruh situs Anda? Saya tahu dalam kehidupan nyata Anda MUNGKIN TIDAK punya waktu atau sumber daya untuk mengembangkan dan membangun struktur yang bagus untuk situs Anda.
Komentar
Posting Komentar