Komponen Utama dalam Keberhasilan SEO

Ini adalah komponen utama dari teori halaman kedua Google, dan saya menganggapnya sebagai artikel SEO. Tapi, sayangnya, sampai dunia memperhatikan saya dan saya memproklamasikan Ma Seo Tei Bitea baru dari Timisoara, Google sudah akan menerapkan algoritma "Habar Namcare" dan Soucek dan Von Daniken akan menjadi sejarah. Apalagi mereka akan menjadi spam dengan huruf tebal, karena teori dan konspirasi lain akan lahir untuk membobol SERP. Ngomong-ngomong, apa kau kenal dengan orang Membangun tautan seperti game kematian. Tanda tangan di situs Link BuildingLink Building selain "dengan cara yang benar", seperti yang diungkapkan oleh staf Google, dapat menghancurkan bisnis Anda jika memiliki komponen penting dalam melihatnya di internet.

Atau bisa meningkatkannya! Aspek ini adalah salah satu hal terpenting dalam semua teori SEO, maksud saya yang valid setelah pengenalan algoritme Penguin, ketika banyak masalah telah berubah, tetapi beberapa tidak diinformasikan, yang lain tidak dapat memahami dan sebagian besar mengabaikannya. Dan persamaan virtual ini menyertakan tanda tangan dari web-master di situs, blog, web-admin atau editor konten, seperti yang Anda ingin menyebutnya, tanda tangan menjadi bags. Bagaimana harga per pekan 37 ini bisa terjadi!? Maksud saya, apakah itu baik atau buruk? Atau, lebih baik lagi, mengapa dan bagaimana gangguan antara tanda tangan di situs dan peringkat situs memengaruhi peringkat Google? Saya akan mencoba mengklarifikasi masalah ini dengan kata-kata sesederhana mungkin, agar dapat dipahami oleh semua orang.

Pertama-tama, saya harus mengakui bahwa ide teks ini datang kepada saya setelah beberapa orang menuduh saya bahwa saat saya menulis blog atau membuat situs web mereka, saya menggunakan kesempatan untuk meninggalkan nama saya di sana dan mengiklankan saya. Hm! Maksud saya, begitulah pemahaman harga per pekan 30 saya tentang cara melayani klien saya, mengambil uang mereka dan mengiklankan uang mereka! Awalnya saya kesal, lalu saya bilang pada diri sendiri bahwa orang-orang tidak diinformasikan dan saya perlakukan subjek seperti itu, akibatnya saya tulis nama saya agar tidak ada diskusi seperti itu. Tapi, saya ingin mengatakan bahwa, dari sudut pandang saya, saya menafsirkan semuanya sebagai uluran tangan yang diberikan kepada klien saya Akhirnya, mari beralih ke inti dari artikel ini. Visi baru blogging dan komentar

Sebelum munculnya algoritma Penguin Google, begitulah keadaannya, semakin banyak tanda tangan yang Anda miliki di banyak situs, semakin baik Anda dilihat, semakin yakin Anda dan semakin keren Anda di tempat parkir. Namun, ada berbagai macam penyalahgunaan, misalnya iklan ditulis dengan teks yang berwarna sama dengan latar belakang, yaitu di halaman putih yang Anda tulis dengan huruf putih, dll, sehingga segala macam trik dapat dilakukan, yang mana hari ini disebut spam! Selain itu, Anda pergi ke situs web harga per pekan 88 seseorang dan menulis di sana semua yang Anda inginkan, dan tidak ada yang tahu apa-apa! Terlepas dari mesin pencari yang memberi Anda bagian yang tidak terduga. Dan Anda menulis komentar di semua surat kabar dan semua blog, hanya untuk meningkatkan peringkat situs Anda Hebat, bukan?

Nah, semua ini sudah berakhir, hanya sebagian yang tidak mau mempercayainya. Anda tidak bisa lagi menipu Google, Yahoo atau Bing dengan metode malas dan murah ini, bahkan orang Rusia dari Yandex! Matt Cutts, kepala tim anti-spam Google, menulis dalam artikelnya The Decay and Fall of Guest Blogging for SEO (sekitar satu setengah tahun yang lalu) tentang semua masalah ini, tentang apa artinya memiliki harga per pekan harga jasa seo nama di situs .dan apa arti membangun tautan sekarang. Maksudku, itu tidak ada artinya! Seorang pria atau situs yang muncul di banyak tempat tanpa justifikasi apa pun adalah spam, artinya situs tersebut akan diturunkan versinya, diturunkan ke penelusuran Google, dan bisnis mereka akan mati. Singkat dan langsung ke inti nya! Bisnis dengan direktori promosi. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak mendapatkan penawaran untuk direktori promosi di mana-mana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Sewa Jasa SEO Bergaransi

Desain Web Terbaik Mengintegrasikan Pengembangan