Mengikuti Tren Baru untuk Memahami Kinerja SEO
Jika Anda seorang pemula dalam bisnis e-commerce dan Anda tidak yakin bagaimana produk Anda akan dipasarkan, kami sangat menyarankan Anda untuk tidak terburu-buru dengan investasi besar. Untuk memulai, buka halaman Facebook bisnis Anda dan pilih paket yang paling terjangkau di platform e-commerce lokal. Jika Anda telah melakukannya dengan baik dan ada minat pada produk Anda, beralihlah ke paket yang lebih mahal dan buka opsi tambahan. Di bawah ini kami menyajikan biaya memulai toko Ona dalam dua kasus, dengan menyewa pengembang dan melalui platform. Biaya memulai toko online jika menyewa pengembang. Pemrograman Harga pengkodean toko, Desain - Selain pengkodean, seorang desainer perlu membuat tampilan toko online Anda dan biayanya bisa dari beberapa ratus hingga beberapa ribu.
Apakah Anda pengecer online berpengalaman atau baru memulai toko online pertama Anda, ada sejumlah solusi cerdas yang akan membantu Anda dan meningkatkan penjualan saat turbin berhenti. Semua bisnis online mengalami tahapan naik turunnya penjualan - terkadang trik pemasaran yang telah dicoba dan diuji akan membuahkan hasil, dan semakin sering perlu untuk mengganti metode lama dengan yang baru. Inti dari belanja online adalah mengikuti tren local level 33 baru untuk lebih memahami perilaku pelanggan di lingkungan virtual. Semakin baik Anda mengenal pelanggan Anda, semakin mudah menggerakkan mereka untuk membeli produk Anda, dan begitu mereka melakukannya, Anda akan dengan bijak membuat mereka melakukannya berkali-kali. Itulah mengapa hari ini kami menghadirkan 4 strategi kuat untuk meningkatkan penjualan online dengan cepat.
Targetkan pelanggan yang sudah ada Hal pertama yang kami pikirkan ketika penjualan menurun adalah bagaimana menjangkau lebih banyak pelanggan baru. Ini adalah pemikiran yang berisiko karena solusinya ada di sisi yang berlawanan - dalam menghidupkan pelanggan yang sudah ada. Menurut survei terhadap lebih dari 2.5 juta e-customer, situs "Marketing Charts" menyatakan bahwa tingkat di mana pelanggan setia local-level-22 menambahkan item ke e-cart adalah sebanyak 23%, sedangkan untuk pelanggan baru hanya 5%. Dibandingkan dengan pelanggan baru dan mereka yang sudah familiar dengan produk Anda, pelanggan setia: 1) Tambahkan lebih banyak produk ke e-cart 2) Memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi 3) Hasilkan lebih banyak pendapatan setiap kali mereka mengunjungi toko online Anda.
Kami tidak mengatakan bahwa mendapatkan kepercayaan dari pelanggan baru tidak penting, tetapi ketahuilah bahwa ini adalah strategi pemasaran yang lebih mahal. Jauh lebih efisien untuk membelanjakan uang pada basis pelanggan yang ada dan pelanggan yang puas karena orang-orang ini mengetahui merek Anda dan sudah mengetahui bagaimana jasa seo indonesia produk tersebut digunakan. Lakukan diskon khusus untuk pelanggan setia, program rewards atau gift card, karena berinvestasi pada pengalaman berbelanja pelanggan setia pasti akan membuahkan hasil. Konsumen menyukai video! Pakar pemasaran terkemuka setuju bahwa menggunakan materi video adalah laba atas investasi terbaik dibandingkan alat pemasaran lainnya. Pengguna menghabiskan 88% lebih banyak waktu di situs yang menawarkan beberapa video, tidak mengherankan jika kita tahu bahwa seseorang akan lebih terkait dengan apa yang dilihatnya daripada apa yang dia baca.
Komentar
Posting Komentar