Mematuhi Aturan Promosi SEO Tetap Aman
Di sini akan perlu untuk menyelesaikan dengan pengoptimalan internal, tetapi sisi teknis dari pengoptimalan internal halaman arahan belum dipertimbangkan. 10 tahun yang lalu, ketika halaman arahan dalam bentuk yang kita kenal sekarang belum ada, tetapi hanya ada situs penjualan satu halaman dengan desain sederhana dan formulir pemesanan di bagian bawah halaman, mesin pencari masih tidak memperhitungkan tag html5 dalam faktor peringkat mereka dan adaptasi tata letak. Sekarang mereka memperhitungkan dan Anda harus siap untuk membuat situs Anda sesuai dengan persyaratan baru mesin pencari. Anda dapat membaca referensi html5 untuk mengetahui detail selengkapnya tentang properti mana yang akan didaftarkan untuk setiap tag. Kedua, bersiaplah untuk mengeset situs Anda untuk perangkat seluler (tablet dan ponsel cerdas).
Tujuan akhir dari pengoptimalan internal situs promo adalah untuk menyajikan mesin pencari dengan situs yang siap untuk diindeks yang memenuhi kriterianya. Dengan sendirinya, dia, kemungkinan besar, tidak akan mencapai puncak mana pun, tetapi dia tidak akan menerima sanksi secara langsung Pengoptimalan eksternal Saat ini, di CIS, pangsa lalu lintas seluler berkisar antara 30 hingga 50 persen dari total massa pengguna dan mengabaikannya untuk pemilik laman landas merupakan tindakan kriminal. Tata letak responsif harus untuk 320px, 480px dan 640px selain tata letak desktop untuk the koko professional 1024-1366px. Dengan demikian, dimungkinkan untuk mencakup jumlah maksimum izin dan perangkat yang akan digunakan untuk masuk ke halaman arahan Anda. Terlepas dari kenyataan bahwa item ini paling sering berarti hanya membeli tautan, pengoptimalan halaman arahan eksternal tidak terbatas pada ini.
Untuk mempromosikan situs promo, teknik yang sama digunakan untuk mempromosikan halaman situs untuk kueri frekuensi rendah: membeli link di situs tematik, bertukar link (jangan letakkan di halaman arahan), posting tamu, dan link penempatan gratis di situs dengan subjek serupa. Selain itu, situs web satu halaman juga dipromosikan dengan bantuan Vkontakte, menempatkan iklan di grup target dan halaman publik. Dalam hal ini, Anda akan menerima lonjakan lalu lintas satu kali dan beberapa pos ulang berita di akun VK lainnya.Selain itu, jangan lupa untuk menambahkan the koko professional situs ke Yandex.Webmaster dan Google Webmaster, yang menunjukkan wilayah tujuan situs Anda.Tentunya selain kemudahan penggunaan, pembuat situs web memiliki keunggulan lain banyak pilihan berbagai template desain tidak ada masalah dengan hosting (pemilik layanan menyelesaikannya sendiri);
Ya, Anda dapat mengambil sekelompok kecil pertanyaan dan mencoba untuk mendapatkan PUNCAK dari hasil pencarian, tetapi karena faktor-faktor yang dijelaskan di atas (lihat kepercayaan dan kebiasaan) akan, jika bukan tidak mungkin, maka cukup sulit dan bukan fakta bahwa uang yang diinvestasikan dalam membeli tautan akan terbayar mencapai TOP, dan kelemahan pesaing tidak akan memainkan peran yang menentukan di sini. Pada saat yang sama, jauh lebih mudah untuk masuk ke PUNCAK hasil jasa seo profesional penelusuran regional di kota kecil daripada di kota besar, dan terlebih lagi dalam skala nasional. Namun, terlepas dari semua ketidaksukaan mesin pencari terhadap situs promosi dan kesulitan mencapai puncak hasil pencarian, Yandex dan Google sendiri meninggalkan peluang bagus untuk mendapatkan lalu lintas bertarget ke situs bahkan tanpa menggunakan faktor eksternal, dan nama peluang ini adalah iklan kontekstual.
Komentar
Posting Komentar