Dapatkan Analisis SEO Kompetitif Terlengkap
Di bawah ini adalah contoh halaman ucapan terima kasih yang berhasil dan efektif. Mereka dibagi menjadi dua kategori: B2B (untuk bisnis) dan B2C (untuk konsumen). Namun, sejujurnya, dalam hal ini model interaksi tidak memiliki peran yang signifikan. Analisis kompetitif 5 pengecer peralatan rumah online dalam penelusuran. Spesialis promosi situs web di iSEO, menulis kolom untuk E-pepper, di mana ia melakukan analisis SEO terhadap lima pengecer online paling populer di segmen peralatan rumah tangga dan elektronik. Analisis pesaing SEO klasik melibatkan perbandingan 3-5 pemain pasar pesaing utama. Ini adalah jumlah yang optimal, cukup untuk memahami situasi pasar dan membangun strategi pengembangan Anda sendiri.
Untuk mendapatkan statistik yang akurat, tetapi untuk memahami tren dan gambaran umum pasar. Tidak ada yang lebih mengungkapkan tentang SEO daripada lalu lintas pencarian ke situs web. Bersama dengan metrik lainnya, volume, sifat, dan kualitas manual linking 65 lalu lintas organik akan memberi tahu banyak hal tentang sumber daya. Dengan dia kita akan memulai penelitian kita. Seperti yang Anda lihat pada grafik di bawah, pemimpin dalam lalu lintas penelusuran mengikuti dengan sedikit lag. Jika kita melihat dinamika lalu lintas organik selama periode yang sama, kita akan melihat bahwa semua pemain mengalami penurunan dibandingkan yang lalu lintasnya pada bulan Juni justru meningkat pemimpin dalam hal jumlah lalu lintas pencarian, dengan pencarian mengambil 50% dari semua lalu lintas situs. Mvideo.ru memiliki lalu lintas rujukan terbanyak.
Jelas juga bahwa perusahaan tersebut melakukan kampanye periklanan yang luas di jaringan, sebagaimana dibuktikan dengan kolom paling kanan. Volume lalu lintas langsung terbesar masuk ke Technopoint.ru, yang menunjukkan PR eksternal perusahaan yang kuat dan lemahnya pengembangan saluran lalu lintas lainnya. Faktanya, sumber daya ini menerima 90% lalu lintas hanya dari dua saluran: kunjungan langsung ke situs dan lalu lintas rujukan. Saat membandingkan traffic branded dan non branded, semua situs memiliki manual linking 098persentase klik yang cukup besar pada brand perusahaan, yang menandakan bahwa pengguna sering mencari produk di toko tertentu, yang menghukum berat situs karena menggunakan tautan yang dibeli, perhatian pada faktor tautan telah meningkat secara khusus. Meskipun tautan masuk selalu menjadi metrik penting, volume, dinamika, dan sifat massa tautan dapat memberi tahu banyak tentang strategi promosi situs web Anda.
Seperti yang dapat kita lihat pada grafik di bawah ini, situs web Mvideo.ru melihat peningkatan tajam dalam jumlah donor pada musim gugur lalu, yang digantikan oleh penurunan cepat yang sama, dan sejak April (ketika pengenalan Minusinsk diumumkan), massa referensi hampir tidak berubah. Dalam hal jumlah donor dan pertumbuhan tautan, pertumbuhan nyata dalam massa tautan. Sekarang mari kita evaluasi https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ sifat massa tautan ini untuk memahami seberapa aman strategi membangun lingkungan tautan yang dipilih oleh situs yang diteliti. Data ini subjektif, karena belum ada perangkat lunak untuk menilai kualitas dan sifat tautan. Memiliki pengaruh kuat ke arah tautan komersial, yang menyebabkan situs tersebut.
Komentar
Posting Komentar