Memilih Cerdas Usaha Kecil dengan Prospek Berkualitas

Mengidentifikasi proses yang tidak efisien dan menggantinya dengan praktik yang lebih baik dapat membantu perusahaan menghemat uang tanpa mengorbankan kualitas dalam tawar-menawar. Lihatlah kiat-kiat utama ini untuk meningkatkan efisiensi dalam bisnis kecil Anda Mengotomatiskan Tugas Penjualan Sering Tenaga penjualan yang hebat mengerti bahwa menjual itu seperti berkencan. Anda harus menunjukkan rasa hormat dan pertimbangan pihak lain, tetapi Anda tidak bisa mengabaikan kenyataan permainan angka. Semakin banyak percakapan yang Anda miliki, semakin banyak peluang yang Anda dapatkan. Anda dapat meningkatkan keuntungan dan menghemat waktu dengan mengotomatiskan beberapa tugas penjualan teratas Anda. Perusahaan komunikasi dan otomasi pribadi, Mixmax menyarankan pemilik bisnis kecil untuk menjadwalkan email tindak lanjut otomatis dengan prospek penjualan.

Membantu Anda menjaga percakapan tetap hidup, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memberikan sentuhan pribadi Anda sendiri pada setiap email. Anda bekerja keras untuk menemukan prospek yang berkualitas, jadi jangan biarkan mereka mengejar satu atau dua kesalahan. Ini pada gilirannya dapat meningkatkan tingkat konversi Anda tanpa mendedikasikan waktu ekstra untuk mencari usaha rumahan 24 calon pelanggan. Temukan Mitra Outsourced yang Dapat Dipercaya. Tim kecil yang terdiri dari karyawan yang tidak pernah berkata tidak pernah sepadan dengan bobot emas mereka. Yang mengatakan, tidak ada tim dengan kurang dari selusin orang memiliki ruang untuk para ahli di setiap bidang. Ketika Anda membutuhkan keahlian di bidang di luar vertikal bisnis inti Anda, lihatlah dunia freelance untuk mendapatkan bantuan. Setelah Anda menemukan seseorang yang memberikan layanan berkualitas tepat waktu, pegang orang itu untuk selamanya.

Jika Anda harus membayar sedikit di atas tingkat pasar, pengembaliannya lebih dari layak investasi. Jika Anda belum pernah bekerja dengan banyak freelancer sebelumnya, Society for Human Resource Management menyediakan daftar pertanyaan yang komprehensif untuk diajukan kepada mitra potensial. SHRM juga menyertakan saran tentang cara usaha rumahan 26 mengelola proyek dengan freelancer, memastikan Anda mempertahankan hak atas pekerjaan, dan membuat kedua belah pihak merasa dihargai. Beritahu Karyawan untuk Berhenti Multitasking Sudahkah Anda mencari multitasker hebat di postingan pekerjaan Anda? Jika demikian, segera hentikan. Multitasking adalah mitos. Orang-orang yang berusaha melakukan banyak tugas tidak dapat dielakkan lebih sedikit (dan dengan kualitas lebih rendah) daripada mereka dengan berfokus pada satu hal pada suatu waktu.

Alih-alih mendorong karyawan untuk tetap siaga setiap saat, ajari mereka untuk memblokir waktu agar fokus pada proyek mereka. Dorong sedikit kelonggaran - sesuatu yang seharusnya memakan waktu satu jam biasanya memakan waktu 30 menit ketika memperhitungkan gangguan dan pergeseran fokus. Ketika tim Anda berhenti melakukan banyak tugas dan belajar untuk usaha rumahan 27 menyelesaikan satu hal pada satu waktu, Anda akan melihat perbedaan langsung dalam kualitas pekerjaan dan jumlah proyek yang diselesaikan pada batas waktu. Dapatkan Nyata tentang Jadwal Anda Karyawan Anda bukan satu-satunya yang membutuhkan pemeriksaan realitas penjadwalan. Mengatakan "ya" untuk setiap permintaan tidak akan membantu Anda menyelesaikan lebih banyak, tidak peduli seberapa putus asa orang yang meminta.

Anda membungkuk ke belakang untuk setiap pelanggan, karyawan, dan mitra bisnis, Anda kehilangan kemampuan untuk memprioritaskan, yang dapat berakhir dengan bencana. Hindari sakit kepala dengan membuat kalender dan mengikuti jadwal Anda sehingga Anda tahu persis berapa banyak waktu yang Anda miliki. Appointment.com merekomendasikan pemblokiran waktu untuk usaha minim resiko tugas, menolak permintaan untuk pertemuan menit terakhir (di luar keadaan darurat), dan merencanakan istirahat sepanjang hari. Anda bukan mesin. Tanpa beberapa istirahat sepanjang hari, energi Anda akan terkuras dan fokus Anda akan berkurang. Beri diri Anda sedikit ruang bernafas dan belajar untuk mengatakan "tidak" lebih sering. Tanyakan Karyawan Anda Apa yang Akan Mereka Ubah Anda mungkin tahu segalanya tentang bisnis Anda, tetapi karyawan Anda tahu lebih banyak daripada yang Anda lakukan tentang kesibukan sehari-hari mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Sewa Jasa SEO Bergaransi

Desain Web Terbaik Mengintegrasikan Pengembangan