Perbedaan Jelas Antara Tautan PR dan Tautan SEO

Ada perbedaan antara apa yang membuat backlink SEO yang bagus, dan apa yang mungkin membuat tautan PR yang baik. Tautan PR dapat berasal dari hampir semua media di mana orang berbicara tentang perusahaan, topik, dll. Di internet dan ada peluang untuk diekspos. Biasanya, bentuk yang paling umum adalah media sosial (melalui influencer dan posting normal) dan siaran pers tradisional. Perbedaan yang jelas antara tautan PR dan tautan SEO sering terletak pada niat akuisisi tautan. Tautan SEO biasanya dibangun 100% fokus pada peluang peringkat kata kunci melalui Lokasi tautan. Konteks konten yang ada di tautan Jangkar teks. Cara lain apa pun yang mendapatkan perhatian Google dalam mengenali tautan sebagai tanda otoritas untuk memberi penghargaan kepada situs yang tertaut dalam peringkat kata kunci.

Tautan PR biasanya dibangun dengan fokus. Seberapa banyak keterpaparan (tampilan / klik) yang berpotensi diperoleh tautan. Bagaimana tautan akan terlihat dalam konteks dan konten halaman untuk disejajarkan dengan merek / kampanye. Faktor lain untuk meningkatkan lalu lintas / paparan melalui klik tautan. Seperti yang dapat dilihat, setiap strategi Top Semarang 98 memiliki perbedaan yang berbeda. Namun, ada juga banyak keselarasan yang bisa berkali-kali cukup komplementer jika dilakukan dengan benar dan tim bekerja dengan lancar bersama untuk tujuan keseluruhan yang sama. Pikirkan suatu kasus di mana Anda meluncurkan tempat pembuatan bir baru. Tim PR kemungkinan akan mengeluarkan siaran pers dan berbicara dengan influencer media sosial tentang Grand Opening.

Anda mungkin juga akan menjangkau surat kabar lokal untuk melihat apakah mereka akan tertarik pada liputan dan menjalankan artikel di situs web mereka tentang pembukaan. Karena koran lokal dipandang sebagai situs web yang berpengaruh di kawasan ini, tautan balik dari artikel itu ke situs web tempat pembuatan bir Anda akan sangat bermanfaat bagi SEO. Ini bisa membantu Anda memberi peringkat situs web Top Semarang 94 untuk istilah jenis "tempat pembuatan bir dekat saya" di area target. Obrolan yang dihasilkan oleh siaran pers dan media sosial menyebutkan kemudian ikut bermain, karena meyakinkan koran lokal bahwa tempat pembuatan bir Anda memang layak untuk diliput karena minat yang ada. Akhirnya, peringkat yang Anda peroleh dari menangkap backlink semacam ini memudahkan tim PR Anda untuk mempromosikan bisnis di masa depan (karena memiliki visibilitas lebih organik).

Ini hanyalah salah satu contoh bagaimana PR dan SEO dapat saling menguntungkan. Praktik Terbaik dalam Strategi Hubungan Masyarakat SEO. Backlink Top Semarang 97 adalah apa yang digunakan Google dan mesin pencari lainnya untuk menentukan seberapa layak sebuah situs diurutkan untuk berbagai kata kunci. Jika Anda dapat memperoleh tautan ke situs web Anda dari sumber-sumber resmi, Anda secara alami dapat mulai menaikkan peringkat untuk kata kunci paling penting dalam industri Anda. Dengan tim SEO dan humas bekerja bersama, Anda dapat mencapai dua tujuan pemasaran sekaligus, menyebarkan pesan Anda melalui kampanye PR dan juga membangun upaya SEO Anda untuk http://www.jasaseosemarang.com/ visibilitas online jangka panjang. Pemasaran situs web hari ini tergantung pada kemampuan Anda untuk menggunakan SEO dan PR bersama karena ini merupakan bagian integral dari strategi keseluruhan perusahaan. Bahkan hari ini, banyak pakar PR tidak menyadari manfaat ini dan dampak besar upaya mereka dapat berkontribusi pada peringkat kata kunci.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Sewa Jasa SEO Bergaransi

Desain Web Terbaik Mengintegrasikan Pengembangan