Amati Perilaku Konsumen Mempengaruhi Strategi Periklanan Anda
Facebook memungkinkan Anda mengumpulkan informasi kontak dari orang-orang yang tertarik untuk berpotensi menjual rumah mereka. Mengapa Iklan Facebook Bekerja Lebih Baik. Segmentasi yang Tak Tertandingi, Minat Tepat, dan Penargetan Perilaku, Dikombinasikan Dengan Demografi. Platform iklan Facebook menyediakan segmentasi psiko-demografis yang tak tertandingi dan penargetan yang tidak ditawarkan platform iklan lain di dunia. Tidak seperti pemboman karpet yang terjadi dengan surat langsung (pemboman karpet karena Anda hanya mengenai lingkungan tanpa hampir segmentasi selain dengan kode pos atau rute operator pos), Facebook memungkinkan agen real estat dan investor real estat menjadi sangat target dan berbeda dengan mereka. pengeluaran iklan manfaatnya adalah lebih banyak prospek, lebih sedikit pemborosan, dan pengembalian belanja iklan yang lebih baik.
Apa yang unik tentang platform iklan Facebook dan apa yang membuatnya menonjol di antara semua saluran periklanan yang Anda miliki adalah bahwa platform iklan Facebook menyediakan baik Data Asli online yang dikumpulkan dari penggunanya tetapi juga menggabungkan data Pihak Ketiga offline dengan data online-nya. Data ini tidak hanya mencakup demografi dasar seperti usia dan jenis kelamin, tetapi juga faktor-faktor seperti kepemilikan rumah, pendapatan rumah tangga, nilai pasar rumah, menikah atau lajang, anak-anak di rumah berdasarkan usia, dan bahkan apakah ada minat Neo Biz Service 10 langsung pada Realtor.com atau Zillow. Facebook bahkan bertindak sejauh perilaku pembelian seperti pembeli rumah pertama kali (ini adalah perilaku penargetan aktual di Facebook). Dan yang paling penting, ketika Anda beriklan di Facebook, Anda menjangkau pembuat keputusan tepat di umpan berita mereka, bukan hanya kotak surat dengan semua surat sampah lainnya.
Perubahan Perilaku Konsumen Mempengaruhi Strategi Periklanan Anda. Faktor yang perlu dipertimbangkan adalah perilaku konsumen. Orang-orang menghabiskan hingga 3-4 jam per hari di ponsel mereka dan satu jam dari waktu itu dihabiskan di Facebook! Tidak ada saluran iklan lain tradisional atau digital yang menyediakan tingkat akses ini kepada audiens target Anda. Faktanya, jika Anda meringkas jumlah waktu yang dihabiskan orang pada 10 aplikasi sosial paling populer berikutnya (yaitu YouTube, Google, Twitter, Pinterest, SnapChat, dll.), Itu tidak akan sama dengan jumlah waktu yang dihabiskan orang di Facebook. Iklan Timbal adalah jenis iklan Facebook spesifik yang memungkinkan Anda menambahkan Neo Biz Service 14 formulir ke iklan tempat Anda dapat mengumpulkan informasi dari orang-orang yang menyertakan nama, alamat, dll. Langsung di Facebook orang tersebut tidak pernah harus meninggalkan platform. Saya mengirimkan lalu lintas ke situs web saya, di mana ada formulir untuk diisi, mengapa tidak mengirim lalu lintas di sana.
Alasan mengapa formulir ini di Iklan Utama berfungsi lebih baik daripada mengirimkan lalu lintas ke situs web Anda adalah bahwa ketika orang melihat iklan di ponsel mereka, mengisi formulir di web dapat menjadi tantangan. Lead Ads on Facebook mengisi formulir tepat di Facebook dengan informasi Neo Biz Service 15 yang telah diberikan pengguna ke Facebook, sehingga mengirimkan formulir dapat menjadi acara satu sentuhan. Kami telah menjalankan tes yang menunjukkan bahwa Iklan Lead mengonversi sebanyak 12 kali lebih baik daripada formulir online, YA, 12 kali. Dalam satu contoh, kami menerima 505 formulir dengan iklan timah dibandingkan 42 formulir yang dikirimkan melalui formulir di laman landas situs web selama periode yang sama. Facebook Memimpin Iklan untuk Memperoleh Penjual Studi Kasus Teknik jasaseo.biz yang kami gunakan untuk mendapatkan penjual aktif untuk agen penjual adalah dengan kait. Rumah Anda bernilai lebih dari yang Anda pikirkan. Untuk kampanye ini, kami memilih audiens 300.000 orang dalam radius 10 mil dari area yang kami inginkan.
Apa yang unik tentang platform iklan Facebook dan apa yang membuatnya menonjol di antara semua saluran periklanan yang Anda miliki adalah bahwa platform iklan Facebook menyediakan baik Data Asli online yang dikumpulkan dari penggunanya tetapi juga menggabungkan data Pihak Ketiga offline dengan data online-nya. Data ini tidak hanya mencakup demografi dasar seperti usia dan jenis kelamin, tetapi juga faktor-faktor seperti kepemilikan rumah, pendapatan rumah tangga, nilai pasar rumah, menikah atau lajang, anak-anak di rumah berdasarkan usia, dan bahkan apakah ada minat Neo Biz Service 10 langsung pada Realtor.com atau Zillow. Facebook bahkan bertindak sejauh perilaku pembelian seperti pembeli rumah pertama kali (ini adalah perilaku penargetan aktual di Facebook). Dan yang paling penting, ketika Anda beriklan di Facebook, Anda menjangkau pembuat keputusan tepat di umpan berita mereka, bukan hanya kotak surat dengan semua surat sampah lainnya.
Perubahan Perilaku Konsumen Mempengaruhi Strategi Periklanan Anda. Faktor yang perlu dipertimbangkan adalah perilaku konsumen. Orang-orang menghabiskan hingga 3-4 jam per hari di ponsel mereka dan satu jam dari waktu itu dihabiskan di Facebook! Tidak ada saluran iklan lain tradisional atau digital yang menyediakan tingkat akses ini kepada audiens target Anda. Faktanya, jika Anda meringkas jumlah waktu yang dihabiskan orang pada 10 aplikasi sosial paling populer berikutnya (yaitu YouTube, Google, Twitter, Pinterest, SnapChat, dll.), Itu tidak akan sama dengan jumlah waktu yang dihabiskan orang di Facebook. Iklan Timbal adalah jenis iklan Facebook spesifik yang memungkinkan Anda menambahkan Neo Biz Service 14 formulir ke iklan tempat Anda dapat mengumpulkan informasi dari orang-orang yang menyertakan nama, alamat, dll. Langsung di Facebook orang tersebut tidak pernah harus meninggalkan platform. Saya mengirimkan lalu lintas ke situs web saya, di mana ada formulir untuk diisi, mengapa tidak mengirim lalu lintas di sana.
Alasan mengapa formulir ini di Iklan Utama berfungsi lebih baik daripada mengirimkan lalu lintas ke situs web Anda adalah bahwa ketika orang melihat iklan di ponsel mereka, mengisi formulir di web dapat menjadi tantangan. Lead Ads on Facebook mengisi formulir tepat di Facebook dengan informasi Neo Biz Service 15 yang telah diberikan pengguna ke Facebook, sehingga mengirimkan formulir dapat menjadi acara satu sentuhan. Kami telah menjalankan tes yang menunjukkan bahwa Iklan Lead mengonversi sebanyak 12 kali lebih baik daripada formulir online, YA, 12 kali. Dalam satu contoh, kami menerima 505 formulir dengan iklan timah dibandingkan 42 formulir yang dikirimkan melalui formulir di laman landas situs web selama periode yang sama. Facebook Memimpin Iklan untuk Memperoleh Penjual Studi Kasus Teknik jasaseo.biz yang kami gunakan untuk mendapatkan penjual aktif untuk agen penjual adalah dengan kait. Rumah Anda bernilai lebih dari yang Anda pikirkan. Untuk kampanye ini, kami memilih audiens 300.000 orang dalam radius 10 mil dari area yang kami inginkan.
Komentar
Posting Komentar