Dapatkan Backlink dari Banyak Situs Besar

Jika sebuah situs yang berperingkat lebih tinggi dari saya untuk konten saya sendiri memiliki backlink ke situs saya, pencetus konten, itu seperti Google sepenuhnya mengabaikan backlink itu dan masih memberikan lebih banyak kredit ke situs lain. Dalam beberapa kasus, versi konten situs saya sendiri tidak ditemukan, jelas jatuh ke dalam cluster URL duplikat Google dan disaring dari hasil pencarian. Ini berarti bahwa dengan mensindikasikan konten saya, saya sebenarnya, membuat konten saya sendiri diindeks. Ini adalah skenario terburuk yang mungkin terjadi, tetapi itu terjadi. Terkadang, setidaknya. Dan itu bagian yang aneh; terkadang, konten saya dikenali sebagai konten asli dan menerima peringkat tertinggi. Dengan situs lain dan konten, itu menempati peringkat kedua di belakang situs otoritas tinggi, biasanya EzineArticles. Jadi saya harus menyimpulkan yang berikut. Saat Anda mensindikasikan konten Anda, itu mungkin. Menyebabkan Anda sendiri, sumber konten asli (yaitu, situs web Anda), pada dasarnya, di-indeks-kan untuk konten tersebut. Menyebabkan situs Anda mendapat peringkat tinggi untuk kueri yang relevan dengan konten Anda, tetapi tidak tertinggi. Menyebabkan situs Anda mendapat peringkat tertinggi untuk konten Anda. Ya, itu cukup banyak mencakup semua pangkalan, bukan? Ini semua adalah hasil yang saya amati ketika melihat situs saya sendiri dan hasil sindikasi artikel yang berasal dari situs tersebut.

Pada dasarnya, saya dapat menyimpulkan bahwa Google tidak selalu melakukannya dengan benar. Dan, Google tidak ingin melakukan apa pun dengan konsistensi apa pun. Hal terakhir yang mereka inginkan adalah bagi kita para SEO untuk mengetahui algoritma mereka sepenuhnya, karena begitu itu terjadi, integritas hasil pencarian mereka akan hancur ketika orang memanipulasi mereka. Bagian yang menggembirakan adalah ketika saya menemukan bahwa backlink dari konten sindikasi pasti membantu peringkat situs saya untuk kata kunci target saya. Jadi pasti ada setidaknya beberapa nilai dari backlink online seo jakarta 88 yang berasal dari konten yang Google beri label duplikat. Jadi, pertanyaannya tetap. Haruskah saya mensindikasikan konten saya Dapatkan backlink dari banyak situs. Perluas jangkauan dan kesadaran merek Anda ke situs-situs yang sangat diperdagangkan. Dapatkan lalu lintas langsung melalui rujukan dari backlink di konten sindikasi Anda. Cara yang jauh lebih murah untuk mendapatkan backlink daripada menulis konten baru (atau menulis ulang konten yang ada) untuk distribusi / sindikasi Kerugian dari sindikasi konten Anda. Situs yang Anda sindikasi mungkin sebenarnya mengungguli Anda untuk konten Anda sendiri jika mereka memiliki otoritas lebih tinggi dari situs Anda sendiri, bahkan jika Anda mengikuti saran Google dan menyertakan tautan balik ke sumber asli konten.

Google mungkin mengelompokkan URL tempat konten Anda berada dengan duplikat lainnya, menyembunyikannya dari halaman hasil mesin pencari (secara efektif menghapus indeksnya). Jadi, mensindikasi konten Anda berisiko. Anda pasti bisa mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia jika Google memutuskan situs Anda adalah pencetus konten, dengan demikian memberi penghargaan konten Anda dengan posisi teratas dalam hasil pencarian dan juga mendapatkan online seo jakarta 96 semua backlink menarik yang berperan dalam peringkat keseluruhan Anda untuk kata kunci spesifik. Tetapi jika Google salah (dan memang demikian, seringkali, bertentangan dengan apa yang mungkin mereka pikirkan), Anda berisiko konten Anda tidak pernah diperingkat untuk permintaan mesin pencari yang relevan. Dan ini benar-benar membuat saya khawatir, karena saya selalu berpendapat bahwa tidak ada yang bisa dilakukan orang lain untuk merusak peringkat situs web tertentu. Setelah menganalisis hasil ini, saya khawatir saya telah menemukan celah dalam argumen saya sendiri; jika orang lain mengunjungi situs web saya, menyalin semua konten saya, dan mensindikasikannya di Web, mungkin saja situs-situs tempat konten saya disindikasi akan benar-benar berperingkat lebih tinggi daripada situs saya sendiri. Google mencoba untuk mengatasi masalah ini di sini dan juga.

Dalam kebanyakan kasus, seorang webmaster tidak memiliki pengaruh pada pihak ketiga yang mengikis dan mendistribusikan kembali konten tanpa persetujuan webmaster. Kami menyadari bahwa ini bukan kesalahan webmaster yang terpengaruh, yang pada gilirannya berarti bahwa konten yang identik muncul di beberapa situs itu sendiri tidak secara inheren dianggap sebagai pelanggaran terhadap pedoman online seo jakarta 97 webmaster kami. Ini hanya mengarah pada proses lebih lanjut dengan maksud untuk menentukan sumber asli konten sesuatu yang cukup baik bagi Google, karena dalam kebanyakan kasus konten asli dapat diidentifikasi dengan benar, sehingga tidak ada efek negatif bagi situs yang membuat konten tersebut. Sekali lagi, sayangnya saya harus menunjukkan bahwa dalam pengalaman saya sendiri, berulang kali, saya telah melihat peringkat konten saya sendiri lebih buruk daripada situs yang disinkronkan. Jadi meskipun Google menganggapnya baik dalam mengidentifikasi sumber asli konten, data saya menyarankan sebaliknya. Pada waktunya, kami jasaseojakarta hanya bisa berharap bahwa Google meningkatkan aspek algoritme ini; pasti tidak ada lagi yang bisa kita lakukan sebagai Webmaster. Alih-alih, Anda hanya perlu memahami manfaat dan kelemahan sindikasi dan memutuskan apakah Anda nyaman dengan risiko Google salah mengidentifikasi kepemilikan konten Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Sewa Jasa SEO Bergaransi

Desain Web Terbaik Mengintegrasikan Pengembangan