Analisis Peringkat Off-Page untuk Audit SEO

Untuk memastikan bahwa audit SEO Anda menyeluruh, Anda juga perlu bertanya pada diri sendiri apakah judulnya relevan. Apakah ini menggambarkan konten di situs? Beberapa situs web memancing audiens dengan judul tertentu hanya untuk menemukan bahwa informasinya berbeda. Akhirnya, judul juga harus memiliki kata kunci agar dioptimalkan. Optimalisasi judul ini khusus untuk halaman. Saat Anda mengoptimalkan domain, Anda perlu memastikan bahwa setiap halaman memiliki judul yang unik. Perayap web di awal audit SEO akan dapat melakukan analisis untuk menghilangkan konten duplikat dan anomali lainnya. Analisis Peringkat Off-Page untuk Audit SEO. Pertama-tama Anda harus mulai dengan kebutuhan internal dengan berfokus pada peringkat di halaman. Setelah Anda menyortir ini, Anda perlu beralih ke langkah berikutnya yang merupakan analisis peringkat di luar halaman. Sama seperti semua proses lainnya, Anda perlu mempertimbangkan sejumlah faktor yang meliputi Untuk mengukur apakah situs Anda populer atau tidak, Anda perlu memeriksa jumlah lalu lintas yang Anda terima.

Anda tidak hanya melihat gambaran umum situs, Anda juga mempertimbangkan apakah Anda kehilangan lalu lintas. Ini dapat dipastikan melalui log server dan melalui paket analitik juga. Popularitas situs tidak hanya dianggap terpisah. Anda juga harus memeriksa bagaimana peringkat situs terhadap situs kompetitif lainnya, yaitu situs yang menawarkan konten yang serupa dengan milik Anda. Dalam analisis popularitas situs web, Anda tidak dapat mengabaikan tautan balik. Anda membutuhkan Ranking Biz 95 lebih dari sekedar volume ketika datang ke backlink. Mesin pencari memperhatikan bahwa orang membeli backlink dan beberapa berasal dari situs yang sama sekali tidak terkait. Ini adalah salah satu alasan mengapa banyak situs web dihukum. Ketika Anda memeriksa jumlah backlink, Anda juga perlu mengevaluasi kualitas backlink tersebut. Mereka harus berasal dari sumber terkait dan tepercaya. Untuk audit SEO Anda, Anda juga perlu mengevaluasi kepercayaan situs Anda. Kepercayaan dapat menjadi konsep yang sangat subyektif, tetapi area yang paling penting adalah malware dan spam. Ini bersifat universal. Untuk menganalisis aspek ini, Anda dapat menggunakan daftar hitam seperti Safe Browsing API dari Google dan DNS-BH.

SiteAdvisor McAfee juga merupakan layanan yang baik. Setiap kali Anda ingin menghilangkan malware dan perilaku spamming, laporan Anda harus terdiri dari beberapa faktor yang telah Anda pertimbangkan. Pertama, apakah kata kunci Anda diisi atau didistribusikan secara merata di seluruh konten? Isi kata kunci tergantung pada kepadatan kata kunci. Ini merujuk pada jumlah kata kunci yang ada di setiap 100 kata. Jika lebih dari sekitar tiga hingga lima persen, maka diisi. Selain itu, Anda harus membasmi cloaking. Alamat IP situs web harus seragam dalam penampilan di mesin pencari dan juga untuk pengguna. Analisis Kompetitif dan Temuan Laporan dalam Audit SEO. Bagian terakhir dari audit SEO Ranking Biz 104 Anda melibatkan mengukur pesaing Anda. Sekarang Anda telah menjalankan analisis di situs web Anda, bagaimana dengan pesaing Anda? Anda perlu tahu lebih banyak tentang apa yang mereka tawarkan yang tidak Anda lakukan saat Anda mencari tahu tentang apa yang Anda tawarkan yang tidak mereka tawarkan. Mungkin terasa tidak perlu menyakitkan, tetapi Anda hanya bisa menggantikan sesuatu yang Anda ketahui. Jika mereka memiliki peringkat yang lebih baik daripada Anda, jangan berkecil hati.

Gunakan informasi ini untuk keuntungan Anda dengan menerapkannya di situs web Anda juga. Setelah menjalankan analisis, langkah terakhir adalah memiliki laporan audit. Sama seperti akuntansi, Anda harus mempresentasikan temuan Anda secara koheren dan konsisten. Jika Anda melakukan audit SEO untuk situs web lain, Anda harus mempertimbangkan audiens atau pembaca laporan. Meskipun Anda tidak bisa kabur, cobalah untuk tidak menggunakan istilah teknis yang terlalu umum bagi orang awam. Pastikan Jasa SEO Biz Anda juga memprioritaskan informasi. Meskipun laporan ini harus komprehensif, laporan itu tidak harus mencakup setiap detail kecil. Akhirnya, berikan saran yang dapat ditindaklanjuti untuk menyelesaikan masalah yang telah terungkap. Melakukan audit SEO adalah proses yang panjang. Itu harus sangat rinci jika Anda akan menggunakan hasil untuk datang dengan strategi SEO yang bagus yang akan bekerja untuk situs web Anda. Kebanyakan orang beranggapan bahwa hanya situs-situs baru yang membutuhkan audit. Namun, bahkan situs yang lebih tua perlu melalui audit SEO secara berkala untuk memastikan bahwa mereka mematuhi algoritma mesin pencari terbaru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Mempertimbangkan Kriteria Judul SEO Optimal

Sewa Jasa SEO Bergaransi