Kenyamanan Bali Semakin Dapat Dipercaya

Sementara di perjalanan kami ke Bali kami merasa senang tinggal di 2 dari mereka; Grandmas hotel Seminyak dan hotel bandara. Kami bahkan memiliki kesempatan untuk mengalami paket spa yang sangat santai. Hotel Grandmas adalah alternatif anggaran yang fantastis untuk resor mewah yang mahal; tapi tetap saja santai! Lihat ulasan lengkap kami di sini. Selama waktu kami di Bali kami menghabiskan 1 malam di Grandmas airport hotel dan 2 malam di Grandmas hotel di Seminyak. Hotel bandara Grandmas terletak hanya 10 menit dari bandara Denpasar. Untuk sampai di sana, kami sarankan memesan mobil ambil, karena ini adalah cara termurah. Dalam mobil ambil kami membayar 56.000 rupiah ditambah 4.000 rupiah untuk keluar dari bandara. Jarak hotel yang dekat dengan bandara menjadikannya tempat yang sempurna untuk menginap bagi mereka yang meninggalkan Bali atau tiba larut malam.

Grandmas plus hotel terletak di Seminyak di ujung jalan utama yang penuh dengan toko-toko dan restoran. Lokasi sangat cocok bagi mereka yang mencari alternatif yang lebih tenang ke Kuta, tetapi masih ingin berada dekat dengan kehidupan malam dan restoran. Setelah 3 hari penuh sesak dalam perjalanan dan menjelajahi Yogyakarta, kami siap untuk beristirahat, mengisi kembali, dan mempersiapkan tubuh kami untuk lebih banyak wahana dan petualangan sepeda. Ketika Sewa Denpasar 57 kami tiba di Bali mendung, hujan dan suram. Tapi kami tidak keberatan ketika kami menantikan hari spa kami yang telah lama dinanti di hotel bandara Grandmas. Hotel bandara Grandmas menawarkan "paket spa hari terakhir". Ini sangat ironis karena kami benar-benar mengambil paket ini pada hari pertama kami di Bali karena kami tidak akan terbang keluar dari Bali; sebaliknya kami menuju ke Kepulauan Gili. Terlepas dari namanya, paket dapat diambil kapan saja.

Ketika kami tiba di hotel kami check in dan menuju ke kamar kami untuk bersantai sebentar di tempat tidur comfiest EVER sebelum kami memesan waktu untuk memulai paket hari terakhir. Paket dimulai dengan teh sore hari di restoran berdekorasi kontemporer. Kita bisa memilih Sewa Denpasar 63 antara minum kopi atau teh. Seiring dengan minuman, kami membawa sepiring camilan. Camilan termasuk gigitan ayam dan roti pizza kecil. Selanjutnya, seorang anggota staf yang ramah mengantar kami ke fasilitas spa. Di sini kita bisa memilih minyak mana yang ingin kita gunakan untuk pijatan kita. Saya memilih minyak teh hijau seperti yang seharusnya membantu kulit terbakar dan Jake memilih minyak kelapa karena aromanya yang kuat. Pijat dimulai dengan scrub halus ke bawah kaki. Setelah itu kami berbaring di tempat tidur pijat yang nyaman dan masuk ke dalam relaksasi. Kami memiliki 2 jam seluruh pijat tubuh; dari belakang ke kaki, lengan, kaki dan kepala.

Ini adalah pijat pertama Jake dan aman untuk mengatakan bahwa dia pergi ingin membuat janji temu spa reguler di masa depan! Setelah 2 jam pijat, kami melanjutkan terapi relaksasi dengan pijat kaki. Ini sangat dibutuhkan setelah berjalan begitu lama di sekitar kuil dan pasar di Yogyakarta. Anda mungkin berpikir bahwa "paket hari terakhir" berakhir di sana SALAH. Selanjutnya, kami diperlakukan rental mobil bali untuk hidangan 3 lezat. Sebagai permulaan, kami memiliki salad ayam yang indah. Untuk hidangan utama, kami berdua memilih daging sapi lada hitam dengan nasi. Pada titik ini kami merasa kenyang tetapi masih berhasil memeras pai apel lezat dengan satu sendok es krim untuk makanan penutup. Grandmas Hotel Seminyak dan bandara baru dibangun dan modern. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, telepon, ketel, perlengkapan mandi gratis, dan brankas. Kedua hotel itu sangat bersih dan memiliki tempat tidur super nyaman! Dinding di kamar dicat dengan baik dengan desain abstrak keren.