Setiap Halaman di Situs Web Merupakan Peluang Unik

Jenis Pengunjung Situs Web. Jika Anda menganggap situs web Anda sebagai saluran penjualan, bagian paling atas saluran mewakili pengunjung situs web Anda. Apakah Anda tahu berapa banyak pengunjung yang datang ke situs web Anda setiap bulan. Sebagian besar perusahaan akan menggunakan platform analitik seperti Google Analytics untuk mengukur kinerja situs web mereka tetapi beberapa perusahaan yang kami temui mengaturnya dengan benar. Misalnya, jika Anda tidak menyaring kunjungan situs web dari Anda dan staf Anda, Anda dapat memiliki pandangan yang sangat miring tentang banyak kunjungan yang diterima situs web Anda setiap bulan. Setelah Anda menyiapkan filter yang tepat, Anda dapat mulai menyortir berbagai jenis pengunjung yang diterima situs web Anda. Baru vs. kunjungan kembali Apakah pengunjung pernah mengunjungi situs web Anda sebelumnya atau tidak. Kunjungan berbayar Anda kemungkinan besar memperhatikan iklan berbayar yang muncul di hasil pencarian sebelum daftar yang sebenarnya.

Jika Anda memilih untuk menjalankan iklan berbayar ini, kunjungan Anda akan muncul di Analytics sebagai kunjungan berbayar. Anda juga dapat menyesuaikan saluran Analytics untuk melacak kunjungan berbayar dari platform lain seperti Facebook, LinkedIn, dan lainnya. Kunjungan organik - Ini adalah kebalikan dari kunjungan berbayar. Jika situs Anda muncul di bagian hasil pencarian yang tidak berbayar (bagian organik), ini dianggap sebagai kunjungan organik. Kunjungan langsung - Jika seseorang yang sudah terbiasa dengan merek dan situs web Anda langsung mengunjungi situs web Anda (tanpa menggunakan mesin pencari atau mengklik tautan), ini dianggap sebagai kunjungan langsung. Kunjungan rujukan Ketika seseorang mengklik tautan ke situs web Anda dari situs web SEO Bisnis 2 lain, itu adalah kunjungan rujukan. Bergantung pada industri tempat SMB Anda berada, kunjungan kembali dapat mewakili bisnis yang berulang - tidak pernah merupakan hal yang buruk. Tetapi jika Anda ingin menumbuhkan SMB Anda, Anda terutama ingin fokus untuk mendapatkan kunjungan baru ke situs web Anda.

Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui pemasaran mesin pencari (SEM bagus, akronim lain yang mungkin berarti sesuatu yang kotor), yang berfokus pada mendapatkan lebih banyak kunjungan berbayar dan kunjungan organik ke situs web Anda. Penting untuk dicatat bahwa kunjungan langsung BISA masih menjadi metrik yang berharga untuk menentukan kesuksesan SEM Anda. Katakanlah seseorang datang di situs web Anda dari mengklik salah satu daftar organik Anda atau daftar berbayar. Mereka tidak mengisi salah satu formulir kontak Anda dan mereka tidak mengangkat telepon dan menghubungi Anda.Jadi, bagaimana Anda peringkat di halaman pertama? Penting untuk dipahami bahwa SEO Bisnis 16 Google tidak membuat peringkat situs web, tetapi peringkat situs Web. Setiap halaman di situs web Anda merupakan peluang unik untuk menentukan peringkat kata kunci atau frasa unik. Memiliki terlalu banyak kata kunci yang didedikasikan untuk satu halaman melemahkan relevansi halaman itu. Misalnya, halaman dengan enam menyebutkan "pemasaran konten" akan dilihat lebih relevan daripada halaman dengan hanya satu menyebutkannya. (Meskipun hati-hati untuk tidak memasukkan kata kunci!)

Gunakan Perluasan Lokasi untuk Menampilkan Iklan AdWords di Hasil Paket Lokal Google. Salah satu klien kami mengirimi kami tangkapan layar screenshot ini hari ini, bertanya-tanya bagaimana kami bisa membuat iklan itu (dilingkari di atas) muncul di hasil Paket Lokal Google. Yang ini tidak umum. Biasanya ketika Anda mencari di Google Maps, beginilah tampilan iklan. Mereka sampai pada tampilan di atas (dengan iklan berbayar di daftar lokal), dengan memperluas paket lokal di hasil pencarian (Anda sudah dapat melihat mereka terdaftar # 1 dalam Paket Lokal untuk kata kunci mereka yang paling penting). Tentang SEO Biz Iklan Berbayar di Daftar Peta Paket Lokal. Tidak hanya iklan baru ini hampir identik dengan hasil paket lokal organik, mereka juga sangat mirip dengan format iklan seluler terkait lokasi yang dirilis Google tahun lalu yang mengharuskan perluasan lokasi untuk diaktifkan. Iklan seluler itu dipicu ketika seseorang mencari layanan di dekat lokasi mereka, dan mungkin saja iklan desktop ini beroperasi dengan cara yang sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Sewa Jasa SEO Bergaransi

Desain Web Terbaik Mengintegrasikan Pengembangan