Pemasaran Konten Sukses Berfokus Pada Kebutuhan Audiens

Berapa lama untuk menulis posting blog. Survei Orbit menemukan bahwa orang membutuhkan waktu sekitar tiga jam enam belas menit untuk menulis posting blog. Itu kenaikan 26 persen dibandingkan survei yang sama tahun lalu. Namun, penelitian ini juga menemukan bahwa "dua kali lebih banyak blogger sekarang menghabiskan 6+ jam untuk posting rata-rata mereka. Tampaknya ada korelasi antara waktu yang diinvestasikan dalam posting blog dan hasilnya. Sekitar sepertiga blogger yang menghabiskan enam jam atau lebih untuk sebuah posting melaporkan hasil yang kuat, sedangkan hanya seperempat blogger yang menghabiskan waktu kurang dari enam jam melaporkan "hasil yang kuat. Survei ConvertKit tidak menyediakan statistik untuk berapa banyak waktu yang diperlukan blogger untuk menulis posting. Pengalaman saya memberi tahu saya bahwa dibutuhkan waktu antara empat hingga delapan jam untuk menulis posting berkualitas tinggi. Ini termasuk mempersiapkan dan melakukan wawancara, meneliti topik dan memeriksa sumber penelitian dengan cermat. Namun, banyak faktor yang terlibat, seperti kompleksitas topik dan pengalaman penulis. Ada juga tidak berwujud, seperti perilaku komunitas digital yang tampaknya tidak dapat dijelaskan.

Misalnya, saya telah melihat pos yang hanya membutuhkan waktu satu jam untuk menulis menjadi viral. Saya juga telah melihat salinan yang dibuat dengan hati-hati yang penulis ulang dengan susah payah berulang-ulang menerima, paling banter, respons yang tidak terdengar. Saya juga melihat pos lama secara spontan kembali dan berlayar di web dengan angin kedua. Ada praktik dan teknik terbaik Vendor SEO Limboto yang dapat diterapkan blogger untuk mendorong saham, tetapi kadang-kadang Anda akan menulis posting yang hanya menyerang saraf kanan. Seberapa sering saya harus mempublikasikan posting blog? Survei Orbit menemukan bahwa publikasi posting blog harian turun 50 persen dari tahun lalu. Menariknya, "mingguan sekarang adalah jawaban paling umum untuk pertanyaan frekuensi. Namun, survei juga menemukan bahwa 38 persen blogger mempublikasikan posting setiap bulan. Studi ConvertKit juga menemukan bahwa sebagian besar orang berniat menerbitkan mingguan tetapi blogger profesional jauh lebih mungkin untuk mempublikasikan setiap hari atau bahkan beberapa kali sehari. Blogging adalah pusat pemasaran konten, dan konsistensi lebih penting daripada frekuensi. Penting untuk memiliki irama untuk penerbitan, atau tenggat waktu akan meluncur dan upaya tidak akan pernah benar-benar turun.

Konon, dua blog korporat paling sukses yang saya berkontribusi untuk menerbitkan setiap hari atau dua kali sehari. Satu memiliki staf untuk itu, dan yang lainnya tidak. Kami hanya menjadikan penerbitan sebagai prioritas dan menempatkan beberapa proses untuk membuatnya berfungsi. Konsistensi menumbuhkan Vendor SEO Manggar disiplin untuk menerbitkan pada tenggat waktu dan, yang lebih penting, menumbuhkan harapan audiens. Apakah Anda mempublikasikan sebulan sekali, seminggu sekali atau sekali sehari, pastikan bahwa jadwal Anda berkelanjutan. Jauh lebih dapat diterima untuk meningkatkan produksi daripada memperlambatnya. Setelah Anda mengembangkan proses pemasaran konten curah pendapat, penulisan, peninjauan, persetujuan, publikasi, promosi, analisis, dan pengulangan konten maka Anda dapat secara bertahap meningkatkan frekuensi. Apa yang paling baik akan bervariasi dari satu organisasi ke organisasi, karena audiens berbeda. Inilah sebabnya mengapa inisiatif pemasaran konten yang paling sukses berfokus pada kebutuhan audiens daripada agenda merek.

Blogging korporat adalah sebuah maraton, dan Anda akan membuat kesalahan di sepanjang jalan. Belajarlah dari mereka, dan teruslah maju. Apakah Anda berpikir untuk memulai karir di media sosial? 2017 akan menjadi tahun yang hebat untuk Vendor SEO Ciruas mendapatkan kualifikasi yang tepat dan mengambil langkah pertama menuju pekerjaan impian Anda. Kemungkinan dalam dunia pemasaran media sosial yang menawan tidak terbatas: Anda dapat bekerja sebagai manajer media sosial atau analis data di dalam perusahaan, tetapi Anda juga dapat menjadi spesialis periklanan atau manajer kampanye yang bekerja di sisi agensi atau bahkan memulai sosial Anda sendiri. layanan konsultasi media. Permintaan akan pekerjaan media sosial telah meningkat secara eksponensial sejak 2010. Namun ini seharusnya tidak mengejutkan siapa pun ketika hampir sepertiga populasi dunia secara teratur terhubung ke media sosial dan perusahaan Jasa SEO Murah meningkatkan investasi media sosial mereka. Jika Anda tertarik pada media sosial dan Anda pikir Anda memiliki keterampilan untuk menjadi ahli media sosial, infografis dari Open Colleges ini sangat cocok untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Sewa Jasa SEO Bergaransi

Desain Web Terbaik Mengintegrasikan Pengembangan