Optimalisasi Konten Berkualitas Untuk Mesin Pencari

Kami ingin formulir itu diisi dan dikirim, jadi Anda akan melihat bahwa kami memiliki beberapa CTA untuk itu. Ini adalah tombol terpisah di atas navigasi utama, tetapi kami juga memiliki permintaan lain tombol kutipan secara berkala di seluruh situs. Berikut adalah beberapa variasi tombol yang kami miliki selama ini. Kami juga ingin pengguna berlangganan ke blog kami, jadi jika Anda ada di halaman blog kami, Anda akan melihat ini di bagian atas halaman. Atau Anda mungkin melihat ini di kotak sembulan. Jangan menganggap pengunjung situs web Anda akan tahu apa yang harus dilakukan. Ceritakan secara jelas dan sederhana kepada mereka. Kiat untuk mendapatkan respons atas ajakan bertindak Anda. Tawarkan sesuatu secara gratis. Orang suka barang gratis. Tawarkan "panduan untuk sesuatu yang dapat saya lakukan" gratis atau evaluasi gratis atau konsultasi gratis jika mereka menghubungi Anda. Tawarkan diskon. Mendaftar untuk buletin dan dapatkan diskon 20% di toko. Jika Anda berbelanja online sama sekali, Anda pasti melihat ini muncul. Gunakan pop up yang bagus. Jika Anda baru di blog kami, Anda akan mendapatkan kotak sembulan yang meminta Anda untuk berlangganan ke blog kami.

Beri mereka alasan kuat untuk memberikan apa yang Anda inginkan. Anda memiliki sesuatu yang menarik minat mereka, itulah sebabnya mereka ada di situs web Anda. Jangan biarkan mereka pergi tanpa menawari mereka sesuatu untuk menyelesaikan panggilan itu untuk bertindak, sesuatu yang ingin mereka lakukan. Anda akan mendapatkan pengembalian investasi yang lebih besar dengan ajakan bertindak yang hebat. Anda tidak perlu mengoptimalkan setiap posting blog. Kami SEO One Gianyar menulis banyak posting blog di sini. Beberapa hari, saya merasa seperti itulah yang saya lakukan! Dan saya suka plugin Yoast SEO. Siapa yang tidak Ini membantu Anda mempersempit kata kunci Anda, dan memastikan Anda melakukan semua hal yang benar untuk mengoptimalkan situs web Anda. Tapi tahukah Anda satu hal yang hampir tidak pernah saya lakukan? Saya jarang mengoptimalkan posting blog saya untuk mesin pencari. Optimalisasi Konten Berkualitas. Saya mengatakan ini lagi dan lagi, saya menyanyikannya dari atap, saya menyarankan semua klien saya untuk melakukannya. Tulis konten yang bagus, perbarui situs Anda secara teratur, dan semua impian Internet Anda akan terwujud.

Yang benar adalah bahwa mesin pencari ingin memberikan hasil terbaik untuk setiap pencarian, dan semuanya kembali ke konten. Konten seperti ensiklopedia situs Anda. Tanpa itu, mesin pencari tidak tahu apa yang Anda tawarkan. Grafik yang bagus dan foto yang luar biasa penting tetapi hanya setelah pengguna mendarat di situs Anda. Foto atau gambar tidak akan mengarahkan mesin pencari ke situs Anda. Apakah saya mengatakan Anda tidak harus mengoptimalkan posting blog Anda. Bukan itu yang saya katakan. Namun, saya menemukan bahwa kebanyakan orang kesulitan untuk menemukan waktu dan energi untuk mencurahkan untuk blogging biasa. Dan jika itu menggambarkan Anda, maka Anda perlu memikirkan prioritas. Lebih penting SEO One Nagekeo untuk menghasilkan konten yang hebat daripada mengoptimalkan posting blog Anda untuk mesin pencari. Jangan biarkan aspek optimasi membuat Anda takut untuk mendapatkan konten secara online. Saya memiliki klien yang sepenuhnya terhenti dengan penulisan blog mereka karena mereka berjuang dengan aspek pengoptimalan. Yang saya ingin mereka tahu adalah bahwa lebih penting untuk mengeluarkan konten Anda di sana.

Konten untuk orang, bukan mesin pencari. Kelemahan lain dari mengoptimalkan posting blog Anda adalah Anda berfokus pada apa yang diinginkan oleh mesin pencari dan bukan pada apa yang orang inginkan. Konten Anda harus ditulis untuk orang-orang, karena orang-orang yang akan membacanya. Ketika kami mengoptimalkan untuk mesin pencari, kami kadang-kadang lupa bahwa orang yang sebenarnya akan membaca konten. Setiap orang telah melihat konten yang ditulis untuk mesin pencari. Mungkin terlihat seperti ini. Perusahaan cookie kami memberikan cookie berkualitas dengan biaya yang terjangkau. Perusahaan kue Sugar Sweets membuat kue lezat setiap hari. Jika Anda membutuhkan cookie, hubungi jasaseo one perusahaan cookie Sugar Sweets hari ini dan kami akan mengirimkan cookie ke rumah Anda. Perusahaan cookie kami percaya akan membuat kue berkualitas yang disukai orang. Cari tahu bagaimana perusahaan kue Sugar Sweets dapat membantu Anda hari ini. Bisakah Anda menebak apa frasa kata kunci dalam paragraf itu? Tentu, itu ada di sana, tetapi paragrafnya konyol dan ketika pengguna membacanya, maka mereka akan melihat betapa konyolnya konten Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Sewa Jasa SEO Bergaransi

Desain Web Terbaik Mengintegrasikan Pengembangan