Berkonsentrasi Pada Inisiatif SEO


SEO teknis adalah salah satu bidang dampak utama untuk SEO. Bersama dengan area fokus lainnya - seperti memproduksi konten dan pelokalan yang berkualitas, membangun hubungan yang relevan dengan tema, mengukur dan melaporkan, komunikasi dengan para pemangku kepentingan - ini memainkan peran penting. Berkonsentrasi pada inisiatif SEO teknis membantu memastikan bahwa situs web diposisikan dengan baik untuk crawler dan pengunjung situs. Saat mengerjakan SEO teknis, kami menangani bidang-bidang, seperti arsitektur / struktur situs, konvensi penamaan halaman / folder (URL), elemen navigasi, pengaturan CMS, tata letak dan pengkodean templat halaman, pengindeksan dan penargetan geografis, dan sebagainya. Mengikuti Siklus Hidup Proyek SEO, kami mengidentifikasi peluang peningkatan teknis, melakukan analisis terhadap dampak proyek, dan menyajikan POV, mengimplementasikan perubahan, mengukur hasil, dan mengusulkan langkah selanjutnya berdasarkan data.

Di blog ini, kita akan melihat penerapan tag meta kanonik yang tepat dan analisis yang membantu memvalidasi dampak perubahan yang terjadi pada situs SEO. Melihat lebih dekat tag meta kanonik. Meta canonical adalah tag yang direkomendasikan untuk situs sebagai praktik terbaik SEO yang diperkenalkan beberapa tahun lalu yang membantu Google dan mesin pencari lainnya lebih memahami halaman mana yang berisi konten asli. Elemen kode sederhana ini Layanan SEO Badung membantu meningkatkan otoritas konten dan relevansi inbound-link untuk halaman kanonik dan memberikan sinyal peringkat yang lebih kuat untuk konten Anda. Sistem manajemen konten perusahaan yang ramah SEO, seperti Adobe Experience Manager memungkinkan implementasi tag meta kanonik yang mudah pada semua halaman yang diluncurkan dengan CMS. Namun, ada beberapa contoh ketika properti web yang lebih kecil tidak dihosting di dalam CMS. Dalam kasus seperti itu, kita perlu memvalidasi dan memastikan penerapan tag meta canonical yang tepat. Mari kita lihat kasus di mana situs web yang lebih kecil awalnya diluncurkan dengan tag meta kanonik yang diimplementasikan dengan tidak benar.

Setelah mengidentifikasi peluang peningkatan dan menerapkan tag yang benar, kami mengukur dampak penyesuaian dengan melihat tayangan dan data klik, kunjungan SEO, dan peringkat URL kanonik di Google. Mengukur visibilitas dan klik URL kanonik. Kami dapat dengan mudah mengukur dampak pada jumlah tayangan (merujuk pada berapa kali URL kanonik hadir dalam hasil pencarian) dan klik (di mana pencari mengklik URL ini) - dengan melihat laporan "Permintaan Pencarian" di Google Webmaster Alat. SEO Platform menyediakan pelaporan yang memungkinkan kami untuk Layanan SEO web dengan mudah mengidentifikasi dampak dari penerapan tag meta canonical pada peringkat URL kanonik yang benar dalam SERPs. Pelaporan terperinci yang disediakan oleh BrightEdge memungkinkan kami melacak peningkatan peringkat untuk kata kunci Non-merek dan juga Bermerek. Meskipun bagan Laporan Kueri Google di luar kotak secara jelas menunjukkan peningkatan tayangan, kita perlu mengekspor data ke lembar kerja dan plot tayangan dan mengeklik seri data pada sumbu primer dan sekunder untuk lebih melihat dampak pada klik. Catatan singkat tentang penurunan selama minggu 4 dan 5 setelah implementasi - adalah karena musiman.

Mengukur visibilitas dan klik URL kanonik. Kami Layanan SEO Jombang dapat dengan mudah mengukur dampak pada jumlah tayangan (merujuk pada berapa kali URL kanonik hadir dalam hasil pencarian) dan klik (di mana pencari mengklik URL ini) - dengan melihat laporan "Permintaan Pencarian" di Google Webmaster Alat. Dampak pada Tingkatan SEO SEO Platform menyediakan pelaporan yang memungkinkan kami untuk dengan mudah mengidentifikasi dampak dari penerapan tag meta canonical pada peringkat URL kanonik yang benar dalam SERPs. Pelaporan terperinci yang disediakan oleh memungkinkan kami melacak peningkatan peringkat untuk kata kunci Non-merek dan juga Bermerek. Meskipun bagan Laporan Kueri Google di luar kotak secara jelas menunjukkan Jasa SEO Bagus peningkatan tayangan, kita perlu mengekspor data ke lembar kerja dan plot tayangan dan mengeklik seri data pada sumbu primer dan sekunder untuk lebih melihat dampak pada klik. Catatan singkat tentang penurunan selama minggu 4 dan 5 setelah implementasi adalah karena musiman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Sewa Jasa SEO Bergaransi

Desain Web Terbaik Mengintegrasikan Pengembangan