Cara Terbaik Menggunakan Instagram Untuk Lalu Lintas Situs Web

Sepanjang pencarian, saya dihadapkan dengan sejumlah besar daftar berbayar dan organik, semua menjanjikan harga terbaik, kursi terbaik dan pengiriman gratis. Kedengarannya hebat! setidaknya itu akan terjadi, jika situs-situs itu telah dioptimalkan untuk memungkinkan saya benar-benar mendapatkan harga terbaik, kursi terbaik dan pengiriman gratis. Sebaliknya, saya dipaksa untuk menavigasi melalui beberapa klik, menu drop-down, kode area dan input kota, belum lagi captcha yang selalu bagus "ketik kata ini yang tidak benar-benar kata diikuti oleh angka buram yang sulit dibaca" verifikasi untuk memastikan bahwa aku sebenarnya, manusia. Meskipun harus dicatat bahwa pada saat saya telah menyempurnakan pencarian saya untuk yang kesembilan belas kalinya, saya merasa sedikit kurang manusiawi, dan sedikit mesin klik pembangkit tenaga listrik. Tetapi melalui kabut klik saya, saya menemukan diri saya memimpikan seperti apa rasanya jika situs web ini hanya mengoptimalkan halaman landing mereka.

Sebagai permulaan, mereka akan memberikan pengalaman yang lebih ramah pengguna, yang mengarah ke tingkat konversi yang lebih tinggi sebagai hasilnya. Itu adalah win-win, jika Anda bertanya. Jadi bagaimana Anda mengoptimalkan halaman arahan? Berikut ini lima langkah mudah. Cocokkan judul laman landas dengan teks iklan. Pertama, ketika menjalankan kampanye pencarian berbayar, sebagian dari biaya per klik Anda secara langsung berkaitan dengan kualitas halaman arahan Anda. Dengan memastikan Harga 28 bahwa konten laman landas Anda sejajar dengan perpesanan menyalin iklan Anda, Anda dapat meningkatkan angka mutu Anda, menghasilkan biaya per klik yang lebih rendah. Kedua, ketika pelanggan mengklik iklan dan disajikan dengan informasi yang terkait langsung dengan apa yang mereka klik, bukan hanya tingkat konversi halaman Anda meningkat, tetapi prospek Anda menjadi lebih murah berkat peningkatan kualitas skor. Periksa kembali tata bahasa dan speling ejaan.

Jika Anda pernah mengalami kesalahan mengeja atau patah kalimat di situs web, Anda dapat berhubungan dengan mempertanyakan legitimasi konten di depan Anda. Ini mungkin mengakibatkan Anda kehilangan kepercayaan di situs web itu, akhirnya menjadi pengguna yang tidak berkonversi. Untuk menghindari hal ini di halaman landing Anda sendiri, pastikan Anda meluangkan waktu untuk memeriksa ulang salinan Anda dan memastikan tidak ada kesalahan. Memiliki Harga 29 ulasan rekan kerja setelah Anda juga merupakan ide yang bagus. Ingat, melupakan tata bahasa dan ejaan berarti mempertaruhkan konversi Anda! Mungkin baris favorit saya di SMX East 2012 datang dari diskusi panel tiga hari di mana SEO akan di 2013. Alexa Bent, in-house SEO untuk Wall Street Journal (dan biarkan saya katakan saja, pekerjaan yang keren), menanggapi untuk pertanyaan tentang hal-hal apa yang perlu diingat oleh SEO tahun depan, dan percakapan itu secara alami mengalir ke perairan suram sinyal sosial.

Mesin pencari sangat ingin mengganti tautan dengan sosial. Mereka hanya mengalami waktu yang sangat sulit. Bagi saya, itu benar-benar merangkum mana pemasaran pencarian dan apa yang akan dibawa 2013. Transisi berkelanjutan ke dunia pasca-tautan SEO adalah Harga 30 bagian dari long march pencarian yang lamban ke dalam arus utama pemasaran strategis. Mesin pencari (khususnya Google) tahu bahwa tautan bukan jawabannya lagi. Itulah yang telah memacu hal-hal seperti pembaruan Penguin. Dalam diskusi panel yang sama ini, Dude Sullivan dari Search Engine Land bertanya kepada Manajer Harga Jasa SEO Produk Senior Bing, Duane Forrester jika tautan masih merupakan sinyal yang paling penting. Jawabannya cukup datar "tidak." Itu Bing, tentu saja. Tidak ada satu pun dari Google yang ada di panel khusus ini, tetapi jawaban mereka telah menjadi tren dengan cara itu juga (Amit Singhal dan Matt Cutts suka berbicara tentang 200+ faktor peringkat berbeda yang masuk ke algoritme Google).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Secara Otomatis Menerapkan Geofilter dalam Penelusurannya

Sewa Jasa SEO Bergaransi

Desain Web Terbaik Mengintegrasikan Pengembangan