Perlu SEO Cerdas Untuk Bisnis Online Anda
Ini bisa menyebabkan hilangnya bisnis untuk Anda. Anda juga dapat menggunakan alat seperti Google Pagespeed Insights. Alat ini akan menganalisis elemen situs web Anda dan memberi Anda saran untuk meningkatkan kecepatan memuat situs Anda. Plugin seperti Internal Links Lite yang disediakan secara gratis oleh WordPress memungkinkan Anda membuat tautan yang memastikan hasil terbaik dalam daftar mesin pencari. Ini memungkinkan Anda untuk menentukan URL halaman yang terkait satu sama lain. Mesin telusur merayapi pos terkait, mengambil beberapa informasi penting saat Anda menautkan pos terkait dan halaman tertentu. Ini, pada gilirannya, memberikan kontribusi untuk meningkatkan peringkat halaman Anda. Anda harus menggunakan berbagai macam plugin yang disediakan oleh WordPress untuk meningkatkan peringkat situs web Anda, menangkal masalah keamanan, menyelesaikan masalah cadangan file, dan menyimpan data. Plugin yang disediakan untuk tujuan ini termasuk 'Yoast SEO plugin, BackUPWordPress, dan BulletProof Security. Plugin ini mempermudah pekerjaan Anda dan memastikan hasil yang lebih baik.
Meringkas, daftar periksa SEO yang disebutkan di atas untuk situs web baru akan memberikan situs WordPress Anda dengan keunggulan kompetitif di atas situs web lain di ceruk pasar. Jadi, jeda dan periksa untuk memastikan bahwa Anda telah memasukkan semua aspek ini sebelum meluncurkan situs WordPress baru Anda. Jika Anda memperhatikan Layanan Jasa SEO rekomendasi ini, tidak ada keraguan bahwa situs web Anda akan menunjukkan lebih tinggi di daftar mesin pencari untuk kata kunci tertentu. Satu asumsi yang biasanya adil untuk dilakukan dengan obrolan langsung adalah semakin pendek percakapan, semakin tinggi kepuasan pelanggan. Tetapi ini tidak selalu benar. Semua statistik menunjukkan tren di mana percakapan terpanjang dan terpendek memiliki tingkat kepuasan pelanggan terendah, dan percakapan tengah panjang terbukti menjadi sweet spot. Ini masuk akal karena kemungkinan tinggi operator menanggapi dalam beberapa menit pertama mungkin tidak meluangkan waktu untuk mendapatkan semua informasi yang diperlukan untuk menjawab pertanyaan. Hasilnya, peringkat kepuasan pelanggan tertinggi adalah untuk percakapan sekitar 15-25 menit.
Tren yang sama berlaku untuk waktu tunggu di antara pesan. Ya, pelanggan akan memberikan peringkat serendah 68% untuk waktu tunggu 200-250 detik, tetapi pada saat yang sama, peringkat tertinggi untuk waktu tunggu 150-200 detik. Informasi ini sesuai dengan gagasan bahwa orang tidak ingin menunggu lama, tetapi mereka juga tidak ingin waktu mereka terbuang dengan respons pemicu rambut yang tidak menjawab pertanyaan mereka. Yang menarik adalah bagaimana pengamatan ini berlaku untuk masing-masing operator. Operator yang berkinerja terbaik dalam Layanan SEO hal kepuasan pelanggan bukanlah orang yang menjawab lebih dari delapan ribu obrolan setiap bulan. Agak kontra-intuitif, mereka adalah orang-orang yang menjawab sekitar seribu obrolan per bulan. Ini bisa dijelaskan dengan dua cara. Pertama, mereka meluangkan waktu untuk meneliti jawaban sebelum mengirim tanggapan, sehingga mereka memiliki sedikit waktu untuk menanggapi setiap obrolan. Sebagai alternatif, operator-operator ini memperjelas tanggapan mereka dengan lebih jelas dan penjelasan yang lebih baik sehingga tidak ada alasan bagi pelanggan untuk menanggapi dengan pertanyaan-pertanyaan lanjutan.
Meringkas, daftar periksa SEO yang disebutkan di atas untuk situs web baru akan memberikan situs WordPress Anda dengan keunggulan kompetitif di atas situs web lain di ceruk pasar. Jadi, jeda dan periksa untuk memastikan bahwa Anda telah memasukkan semua aspek ini sebelum meluncurkan situs WordPress baru Anda. Jika Anda memperhatikan Layanan Jasa SEO rekomendasi ini, tidak ada keraguan bahwa situs web Anda akan menunjukkan lebih tinggi di daftar mesin pencari untuk kata kunci tertentu. Satu asumsi yang biasanya adil untuk dilakukan dengan obrolan langsung adalah semakin pendek percakapan, semakin tinggi kepuasan pelanggan. Tetapi ini tidak selalu benar. Semua statistik menunjukkan tren di mana percakapan terpanjang dan terpendek memiliki tingkat kepuasan pelanggan terendah, dan percakapan tengah panjang terbukti menjadi sweet spot. Ini masuk akal karena kemungkinan tinggi operator menanggapi dalam beberapa menit pertama mungkin tidak meluangkan waktu untuk mendapatkan semua informasi yang diperlukan untuk menjawab pertanyaan. Hasilnya, peringkat kepuasan pelanggan tertinggi adalah untuk percakapan sekitar 15-25 menit.
Tren yang sama berlaku untuk waktu tunggu di antara pesan. Ya, pelanggan akan memberikan peringkat serendah 68% untuk waktu tunggu 200-250 detik, tetapi pada saat yang sama, peringkat tertinggi untuk waktu tunggu 150-200 detik. Informasi ini sesuai dengan gagasan bahwa orang tidak ingin menunggu lama, tetapi mereka juga tidak ingin waktu mereka terbuang dengan respons pemicu rambut yang tidak menjawab pertanyaan mereka. Yang menarik adalah bagaimana pengamatan ini berlaku untuk masing-masing operator. Operator yang berkinerja terbaik dalam Layanan SEO hal kepuasan pelanggan bukanlah orang yang menjawab lebih dari delapan ribu obrolan setiap bulan. Agak kontra-intuitif, mereka adalah orang-orang yang menjawab sekitar seribu obrolan per bulan. Ini bisa dijelaskan dengan dua cara. Pertama, mereka meluangkan waktu untuk meneliti jawaban sebelum mengirim tanggapan, sehingga mereka memiliki sedikit waktu untuk menanggapi setiap obrolan. Sebagai alternatif, operator-operator ini memperjelas tanggapan mereka dengan lebih jelas dan penjelasan yang lebih baik sehingga tidak ada alasan bagi pelanggan untuk menanggapi dengan pertanyaan-pertanyaan lanjutan.
Komentar
Posting Komentar