Mengoptimalkan SEO Lokal
Akan lebih bijaksana untuk mulai mengoptimalkan situs web Anda untuk Pencarian Google Voice mulai hari ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari aset web Anda di masa mendatang. Berikut adalah beberapa poin penting yang harus diperhatikan saat mengoptimalkan situs web / halaman Anda. Dalam banyak kasus, ada peluang bagus bahwa pencarian suara akan dilakukan oleh pengguna untuk mencapai tempat atau lokasi. Ini mungkin sesuatu yang spesifik seperti Temukan agen SEO pemasaran digital terbaik di Kerala. Untuk terdaftar, halaman harus dioptimalkan untuk kata kunci Agen pemasaran digital terbaik di Kerala. Setelah mengatakan ini, ada kalanya pencarian akan mempersempit sesuatu seperti Agen pemasaran digital terbaik dekat saya. Di sini adalah ketika algoritma pencarian suara akan menggunakan lokasi fisik telepon untuk menyarankan hasil. Sebagian besar informasi akan dikumpulkan berdasarkan Daftar Perusahaan Google. Jadi pastikan bahwa semua informasi yang diberikan relevan dan akurat karena Google menggunakan informasi ini untuk memberi peringkat halaman Anda di pencarian lokal.
Kedua, SEO aman pencarian suara Google dan pencarian berbasis teks didasarkan pada konsep yang sama. Kita semua tahu tentang kata kunci dan bagaimana pengaruhnya terhadap peringkat untuk pencarian berbasis teks. Ketika datang ke pencarian suara, ide harus menggunakan kata kunci ekor panjang bukan kata kunci yang tepat. Ini membutuhkan banyak riset dan brainstorming untuk mencari tahu jenis pertanyaan apa yang akan diminta berdasarkan produk / layanan SEO yang Anda tawarkan dari audiens target Anda, dan menggunakannya secara efisien untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda. Laporan konsol pencarian Google akan membantu Anda lebih memahami kueri aktual yang mengarahkan orang-orang ke situs web Anda. Hingga saat ini, tidak ada opsi untuk melacak kueri dari penelusuran suara. Namun, ada peluang bagus pembaruan untuk melacak penelusuran suara akan dirilis dalam beberapa hari mendatang. Permudah Googlebot merayapi situs web Anda dan memahami tentang apa itu semua. Ini diperlukan untuk meningkatkan peluang situs Anda ditampilkan oleh mesin pencari untuk permintaan pencarian suara yang relevan.
Untuk ini, kirimkan sitemap ke Google dan sertakan informasi penting yang mungkin orang tanyakan tentang produk / layanan Anda. Google selalu menekankan pentingnya Pengalaman Pengguna dan hasil pencarian berbasis Mobile. Di tahun 2017, kami siap untuk melihat tren SEO yang lebih efisien diperkenalkan ke domain. Dengan Google memfokuskan upayanya pada kemajuan dalam AI (Artificial Intelligence) dan peningkatan dalam pencarian kontekstual, kita akan melihat lebih banyak hasil yang disajikan berdasarkan maksud pengguna. Tren SEO yang disebutkan di bawah ini akan membantu Anda lebih baik mempersiapkan dan membuat perubahan pada Strategi SEO yang ada di tahun 2017. Dengan pembaruan Google terkini seperti Hummingbird dan peringkat otak pada tahun 2016, kami dapat melihat lebih banyak hasil di Google semata-mata berdasarkan niat penelusur dan kurang berdasarkan pada kata kunci pencocokan tepat di 2017. Karena pengaruh kata kunci pencocokan tepat dalam tahap menurun, itu akan menjadi bijaksana untuk membuat dan mengoptimalkan konten berdasarkan niat pengguna.
Konten video dan gambar mendominasi pada 2017. Karena konten gambar dan video lebih mudah dicerna dan mudah dipahami oleh pengguna, lebih penting akan diberikan kepada konten dengan gambar dan video oleh Google. Karena pentingnya pengalaman pengguna meningkat dari hari ke hari, kita akan melihat lebih banyak gambar dan hasil berdasarkan video dalam pencarian. Jadi, menjadi penting bahwa kami mengoptimalkan Gambar dan konten visual kami sesuai. Untuk ini, kita dapat mengoptimalkan gambar kita dengan tag alt gambar dan tag judul gambar untuk membantu pengguna dan mesin pencari memahami gambar kita. Karena tujuan utama Google adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna dari pengguna, kita akan melihat lebih banyak hasil dengan jawaban instan di SERP Google pada 2017. Bahkan, seperti yang dilaporkan oleh laporan, tidak ada Google Answer Boxes yang digandakan saat kita pindah ke 2017. Fitur SERP tipe Q dan A seperti 'People Also Ask' sekarang ditampilkan sering di hasil pencarian Google, dan frekuensinya akan meningkat pada tahun 2017. Begitu juga halnya dengan fitur jawaban instan yang memberikan jawaban instan untuk permintaan tertentu dalam 1 atau 2 kata.
Kedua, SEO aman pencarian suara Google dan pencarian berbasis teks didasarkan pada konsep yang sama. Kita semua tahu tentang kata kunci dan bagaimana pengaruhnya terhadap peringkat untuk pencarian berbasis teks. Ketika datang ke pencarian suara, ide harus menggunakan kata kunci ekor panjang bukan kata kunci yang tepat. Ini membutuhkan banyak riset dan brainstorming untuk mencari tahu jenis pertanyaan apa yang akan diminta berdasarkan produk / layanan SEO yang Anda tawarkan dari audiens target Anda, dan menggunakannya secara efisien untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda. Laporan konsol pencarian Google akan membantu Anda lebih memahami kueri aktual yang mengarahkan orang-orang ke situs web Anda. Hingga saat ini, tidak ada opsi untuk melacak kueri dari penelusuran suara. Namun, ada peluang bagus pembaruan untuk melacak penelusuran suara akan dirilis dalam beberapa hari mendatang. Permudah Googlebot merayapi situs web Anda dan memahami tentang apa itu semua. Ini diperlukan untuk meningkatkan peluang situs Anda ditampilkan oleh mesin pencari untuk permintaan pencarian suara yang relevan.
Untuk ini, kirimkan sitemap ke Google dan sertakan informasi penting yang mungkin orang tanyakan tentang produk / layanan Anda. Google selalu menekankan pentingnya Pengalaman Pengguna dan hasil pencarian berbasis Mobile. Di tahun 2017, kami siap untuk melihat tren SEO yang lebih efisien diperkenalkan ke domain. Dengan Google memfokuskan upayanya pada kemajuan dalam AI (Artificial Intelligence) dan peningkatan dalam pencarian kontekstual, kita akan melihat lebih banyak hasil yang disajikan berdasarkan maksud pengguna. Tren SEO yang disebutkan di bawah ini akan membantu Anda lebih baik mempersiapkan dan membuat perubahan pada Strategi SEO yang ada di tahun 2017. Dengan pembaruan Google terkini seperti Hummingbird dan peringkat otak pada tahun 2016, kami dapat melihat lebih banyak hasil di Google semata-mata berdasarkan niat penelusur dan kurang berdasarkan pada kata kunci pencocokan tepat di 2017. Karena pengaruh kata kunci pencocokan tepat dalam tahap menurun, itu akan menjadi bijaksana untuk membuat dan mengoptimalkan konten berdasarkan niat pengguna.
Konten video dan gambar mendominasi pada 2017. Karena konten gambar dan video lebih mudah dicerna dan mudah dipahami oleh pengguna, lebih penting akan diberikan kepada konten dengan gambar dan video oleh Google. Karena pentingnya pengalaman pengguna meningkat dari hari ke hari, kita akan melihat lebih banyak gambar dan hasil berdasarkan video dalam pencarian. Jadi, menjadi penting bahwa kami mengoptimalkan Gambar dan konten visual kami sesuai. Untuk ini, kita dapat mengoptimalkan gambar kita dengan tag alt gambar dan tag judul gambar untuk membantu pengguna dan mesin pencari memahami gambar kita. Karena tujuan utama Google adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna dari pengguna, kita akan melihat lebih banyak hasil dengan jawaban instan di SERP Google pada 2017. Bahkan, seperti yang dilaporkan oleh laporan, tidak ada Google Answer Boxes yang digandakan saat kita pindah ke 2017. Fitur SERP tipe Q dan A seperti 'People Also Ask' sekarang ditampilkan sering di hasil pencarian Google, dan frekuensinya akan meningkat pada tahun 2017. Begitu juga halnya dengan fitur jawaban instan yang memberikan jawaban instan untuk permintaan tertentu dalam 1 atau 2 kata.
Komentar
Posting Komentar